Nia Ramadhani Tak Ingin Putrinya Jadi Artis

Nia bercerita bahwa dulu tujuan dia menjadi artis karena memang ingin mencari uang.

Nur Ulfa
| 29 September 2018 17:34

Dream - Anak pertama Nia Ramadhani Mikhayla Zalindra Bakrie terlihat mengikuti jejak Nia Ramadhani. Mikha, sapaan akrabnya, sudah mulai luwes dan berani tampil di muka umum termasuk layar kaca.

Bahkan kata Nia anaknya tersebut sudah pandai berpose. Meski terlihat bakat Mikha menjadi seorang model, ternyata Nia melarangnya untuk menjadi model ataupun aktris seperti dirinya.

" Kayaknya jangan deh jadi artis. Kasihan dia capek harus syuting dari pagi sampe malam," ujar Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Nia bercerita bahwa dulu tujuan dia menjadi artis karena memang ingin mencari uang. Sedangkan Mikhayla tak perlu itu, karena kedua orang tuanya mampu untuk menyekolahkan dan memenuhi kebutuhannya.

" Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia kan gak perlu. Dia sekolah saja lah," tuturnya.

Tak dipungkiri Nia, sudah banyak sekali tawaran iklan yang diterima Mikha, namun bagi Nia pendidikan sangatlah penting. Mengenai Mikha yang kini juga populer seperti dia, bagi Nia itu tak menjadi persoalan.

" Ada yang nawarin iklan tapi kasihan dia. Mungkin itu impact dia anak aku kali ya. Sebenarnya kasihan juga kalau di mal ada yang minta foto padahal dia gak mau lagi capek," imbuh Nia.

 

Kronologi Roro Fitria Tak Bisa Antar Jenazah Ibunda

Jangan Lewatkan