Nia Ramadhani Atur Ketat Jadwal Les untuk Anak

Istri Ardi Bakrie ini menjelaskan serangkaian les yang diikuti putri pertamanya, Mikha.

Gladys Velonia
| 23 September 2017 12:21

Dream - Memasuki usia 5 tahun, Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, memiliki jadwal kursus yang padat dari Senin hingga Sabtu. Sang ibu yang juga artis cantik itu, mengungkapkan alasannya mendaftarkan putrinya ke berbagai kursus.

" Karena anakku itu energinya kuat banget. Walaupun pulang sekolah sore, kalau tidak dipakai les, kayaknya main terus. Kalau dikasih les jadi lumayan, jam 8 sudah tidur," ujarnya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 22 September 2017.

Perempuan 27 tahun itu membeberkan serangkaian les yang diikuti Mikha. Ada les tenis, gymnastic, jujitsu, renang, hingga les pelajaran. Mantan pesinetron itu mengungkap kalau pelajaran di sekolah tetap harus diulang di rumah. Saat Mikha belajar, Nia pun berusaha untuk menemaninya.

" Ya meskipun dia sudah belajar di sekolah, sampai rumah harus di follow up lagi, harus belajar lagi sama kita orangtuanya, walaupun ada suster enggak bisa kita serahin pendidikan dia ke suster, pasti aku handle sendiri," tuturnya.

Terkait keputusannya mengatur jadwal sekolah dan les untuk Mikha, Nia mengaku sang suami menyetujuinya. Ia dan Ardi berusaha berbagi 'tugas' agar anak-anak dan keluarga terurus dengan baik.

" Ardi sih Alhamdulillah menyetujui apa yang aku kasih. Karena yang namanya rumah tangga pembagiannya dua saja, suami cari uang buat sekolahin, ya saya sebagai istri me-follow up setiap harinya. Jadi suami tidak usah ribet lagi," ungkap Nia.

 

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral

Jangan Lewatkan