Miris! Bayi Cedera Kepala Parah karena Babysitter Main HP

"Tiba-tiba dari lantai 2 bunyi suara BUGGG, suara ada sesuatu yang jatuh..."

Mutia
| 10 Juli 2018 14:02

Dream - Memiliki babysitter atau pengasuh memang sangat membantu ibu dalam mengurus anak. Tetapi jika pengasuh yang harusnya bisa diandalkan justru sering berbohong dan malah membuat cedera anak, pasti akan jadi bumerang.

Seperti insiden yang dialami seorang ibu. Dalam akun Instagram @vonvon_7, ia menceritakan kalau putra keduanya, Josh Imanuel yang masih 3 bulan mengalami cedera otak. Hal ini lantaran pengasuhnya membawa Manuel ke tempat jemur lalu terpeleset dan terjatuh.

Awalnya sang ibu menemani anak pertamanya di kamar. Sementara sang pengasuh memegang Manuel. Namun tak lama kemudian terdengar suara terjatuh.

" Tiba-tiba dari lantai 2 bunyi suara BUGGG, suara ada sesuatu yang jatuh. Lalu aku tanya, sus Manuel kenapa? Gak kenapa-kenapa cik, nangis kayak biasa aja mau tidur," cerita Vonvon.

Rupanya setelah kejadian tersebut, kepala Manuel benjol cukup besar. Setelah itu, pengasuhnya baru mengaku kalau ia ke area jemur sambil membawa Manuel dan memegang HP. Lantai jemuran licin, ia terpeleset dan Manuel jatuh.

 Benjol

Sang ibu pun langsung membawa Manuel ke RS. Rupanya dalam perjalanan, telinga Manuel mengeluarkan darah. Sesampainya di RS pemeriksaan pun dilakukan. Diketahui kalau tengkorak kepalanya retak 8 cm dan muncul darah yang merembes ke otak.

" Langsung lemes banget gak bisa napas, air mata udah gak terhitung, doa gak berhenti-henti. Manuel langsung ga boleh pulang dan masuk ruangan PICU," ungkap sang ibu dalam fitur Instastorynya.

Selanjutnya :

Pengakuan Babysitter

Topik Terkait :

Polisi Menyita Akun Ahmad Dhani

Jangan Lewatkan