Menguak Penyebab Obsesi Anak Pada Mainan L.O.L Surprise!

Si anak tak bisa mengetahui isi di dalamnya sebelum membukanya.

Mutia Nugraheni
| 22 Januari 2019 14:11

Dream - Bagi Sahabat Dream yang memiliki anak perempuan, mungkin sudah akrab dengan permainan L.O.L Surprise! Mainan satu ini memang sangat populer di berbagai negara.

Berupa boneka plastik berdesain gemas dengan pakaian dan aksesori yang bisa dicopot pasang sesuai selera. Sebenarnya tak terlalu berbeda dengan boneka pada umumnya. Hal yang membuat mainan ini menjadi viral dan diminati justru kemasan dan sensasi saat membukanya.

Mainan ini punya daya jualnya sendiri, yaitu memancing penasaran dan obsesi. Setiap boneka dikemas dalam plastik berwarna pink dengan motif seru. Si anak tak bisa mengetahui isi di dalamnya sebelum membukanya.

Saat dirilis pada akhir 2016, mainan ini terjual sebanyak 500.000 buah selama 2 bulan. Pada 2018, total penjualam diketahui mencapai 800 juta dan menjadi mainan paling laris di Amerika Serikat.

Predikat Toy of the Year pun diberikan kepada L.O.L Surprise oleh Toy Association. Isaac Larian, pendiri dan CEO dari MGA Entertainment, produsen L.O.L Surprise! sangat pintar membuat mainan yang sebenarnya biasa saja, jadi begitu menarik bagi anak-anak dan bahkan menjadi obsesi.

Selanjutnya :

Terinspirasi dari Unboxing dan Insomnia

Live Streaming KapanLagi Buka Bareng Vol. 2

Jangan Lewatkan