Bangun Ikatan Ibu dengan Buah Hati Sejak dalam Kandungan, Begini Caranya

Ikatan ibu dan anak sudah terjalin sejak dalam kandungan, coba 15 cara mempererat ikatan ibu dan anak ini sejak awal kehamilan.

Siwi Nur Wakhidah
| 4 Oktober 2019 12:03

Dream - Kasih sayang seorang ibu sudah bisa dirasakan oleh anak sejak berada di dalam kandungan dan terjadi secara alamiah. Naluri keibuan akan membimbing seorang perempuan hamil untuk menemukan ikatan itu.

Masalahnya, tak sedikit calon ibu tidak menyadari pentingnya menjalin ikatan dengan anak sejak dalam kandungan. Beberap ibu enderung baru mulai menyadari pentingnya ikatan ini setelah anak lahir.

Masa-masa kehamilan adalah waktu terpenting untuk mempererat ikatan ibu dan anak. Ikatan antara ibu dan anak terjadi secara alami dan mungkin tidak bisa dirasakan oleh orang lain.

Hubungan yang kuat dibangun sejak dalam kandungan, akan terbawa ketika anak sudah tumbuh dewasa. Anak akan dekat dengan sang ibu karena sudah membangun ikatan tersebut sejak dalam kandungan.

Untuk mempererat ikatan ibu dan anak sejak dalam kandungan tidaklah sulit. Bagi Sahabat Dream yang sedang hamil, mungkin bisa mencoba 15 cara mempererat ikatan ibu dan anak ini.

Selanjutnya :

Mempererat Ikatan Ibu dan Anak dengan Selawat atau Musik

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan