Masyaallah, Ussy Sulistiawaty Donorkan ASI untuk Bayi Rachel Maryam

Kondisi Rachel menurun dan membutuhkan transfusi darah sehingga tak bisa menyusui.

Nur Ulfa
| 7 Oktober 2020 16:04

Dream - Rachel Maryam baru saja menjalani proses persalinan anak keduanya. Ia menjalani operasi caesar di RS Bunda Menteng, Jakarta. Anak keduanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Eijaz Mata Air.

Rupanya, Rachel mengalami masalah komplikasi persalinan yang cukup serius. Dari keterangan Tamara Aisyah Sayidina lewat pesan WhatsApp pada Selasa 6 Oktober 2020 kemarin, operasi lanjutan dilakukan untuk mengehentikan pendarahan.

Kondisi Rachel menurun dan membutuhkan transfusi darah. Hal ini membuat mantan aktris yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini tak bisa menyusui langsung bayinya.

Orang-orang terdekat Rachel, salah satunya Ussy Sulistiawaty, memberikan bantuan untuk si kecil Eijaz. Ussy rupanya menjadi donor air susu ibu (ASI) untuk bayi Rachel.

 Hijab Style Simple ala Rachel Maryam

 

" Terima kasih juga ingin kami sampaikan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang berhati mulia, mama Arum dan mama Ussy Sulistiawaty yang sudah membantu mendonorkan ASI-nya untuk anak kami Eijaz selama kami melewati masa sulit ini," ungkap Edo, suami Rachel melalui Tamara.

 

Selanjutnya :

Bayi Rachel Tetap Dapat Nutrisi Terbaik

IEL University Super Series 2021 | Universitas Ciputra - Road To IEL

Jangan Lewatkan