Marshanda dan Ben Buat Surat Terbuka Soal Sienna, Bikin Sedih

Mantan pasangan suami istri menuliskan perasaan mereka masing-masing soal kondisi Sienna, sangat mengharukan.

Mutia
| 16 April 2018 16:02

Dream - Tinggal berjauhan dengan sang putri karena perceraian, jadi hal yang sangat menyakitkan bagi Marshanda. Setelah cerai dengan Ben Kasyafani, hak asuh putri semata wayang mereka Sienna, memang jatuh ke tangan Ben.

Tiga tahun berjalan, rupanya tak mengurangi kesedihan Caca pisah rumah dari sang putri. Ia pun mencurahkan kembali perasaannya di Instagram. Caca mengungkap kalau dirinya merasa sangat bersalah atas perpisahan dengan putrinya.

Kondisi Bipolar Disorder yang dialaminya pun menurut Caca bukan hal yang lantas bisa disalahkan dengan kondisi ini.

"What can I do, I am guilty, Of losing you. What can i do, I am guilty, Not blaming my illness but that is my weakness. I am guilty and I am ashamed. People talk about me behind my back. Saying I can’t bear sanity. I can’t bear life. Because I am ill," tulis Marshanda.

Dalam bahasa Indonesia kalimat tersebut memiliki arti "Apa yang bisa aku lakukan, aku bersalah, kehilangan kamu. Apa yang bisa aku lakukan, aku bersalah, tak menyalahkan penyakitku tapi itu kelemahanku. Aku bersalah dan malu. Orang-orang membicarakanku di belakang. Mengatakan aku tak bisa bertahan dalam kewarasan, aku tak bisa bertahan hidup, karena aku sakit".

Caca menuliskan cukup panjang kondisi mental dan perasaannya di akun Instagramnya. Rasa rindu yang mendalam pada Sienna, termasuk rasa bersalah yang begitu besar.

Selanjutnya :

Ben Membalas Curhatan Caca dengan Surat Terbuka

#MovieTalk Liam & Laila - Nirina Zubir & Kampung Halaman

Jangan Lewatkan