Marahi Anaknya, Zaskia Mecca Tak Sadar Didengar Satu Kelas

Ia merasa sangat malu karena guru dan seluruh anak di kelas Kaba mendengarnya mengomel.

Mutia Nugraheni
| 16 Juli 2020 16:03

Dream - Masa-masa sekolah online seperti sekarang boleh dibilang sangat menguras emosi orangtua. Terutama yang setiap hari mendampingi anak-anaknya. Hal ini juga dialami Zaskia Adya Mecca.

Selama ini, istri Hanung Bramantyo itu, dikenal sebagai ibu yang penyabar. Rupanya saat mendampingi Bhai Kaba, Zaskia tak bisa mengontrol emosi. Bhai Kaba, sang anak yang masih duduk di bangku TK malas-malasan tak mau mendengarkan gurunya dari laptop, membuat Zaskia marah.

Ibu enam anak ini akhirnya kelapasan memarahi Kaba. Bocah itu sampai menangis karena dimarahi ibunya. Tak lama kemudian, terdengar dari laptop guru Khaba bertanya " kaba sayaang,kenapa nak ga mau sekolah?!”.

Zaskia tak sadar kalau omelannya pada Kaba di dengar seluruh kelas dan guru anaknya. Hal ini diceritakannya di akun Instagram.

 Bhai Kaba

" Ada kejadian lucu kmrn, ku lagi senewen si aba ga mau banget sekolah online dengan penuh air mata.. akhirnya ku nge gas bilang “ aba keluar aja yaa kalo ga mau sekolah!! Semua anak bia harus sekolah soalnya!!” *pastinya dengan nada agak tinggi* pas lagi marah2 taunya ada suara “ kaba sayaang,kenapa nak ga mau sekolah?!” Ku agak kaget suara siapa, pas nengok taunya... ZOOM kelas udah nyala dari 5menit lalu lengkap dengan video dan audio," tulis Zaskia.

 

Selanjutnya :

Ingin Menghilang

Streaming Riwayat Penyakit Omaswati Sebelum Meninggal Dunia

Jangan Lewatkan