Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Manjakan Buah Hati, Tempat Ini 'Surganya' Theme Park

Manjakan Buah Hati, Tempat Ini 'Surganya' Theme Park Dubai Parks And Resort (Foto: Mutia/ Dream)

Dream - Merencanakan liburan keluarga jadi hal yang menyenangkan sekaligus membingungkan. Bagi Sahabat Dream yang memiliki anak usia 4 hingga 15 tahun, theme park tentu jadi pilihan aman.

Sebuah resort di Dubai, bernama Dubai Parks and Resort, bisa jadi tujuan liburan keluarga. Di sini bukan hanya ada satu taman hiburan hiburan, tapi empat!

Tinggal pilih saja yang paling disukai si kecil. Theme park yang bisa dipilih yaitu Legoland Dubai, Motion Gate, Bollywood Theme Parks dan Legoland Waterpark. Tiap theme park memiliki jam buka dan harga tiket yang berbeda. Jika datang ke sini, tentukan dulu, theme park mana yang akan dikunjungi.

Legoland Dubai

Jika sudah menentukan, beli tiket secara online lebih dianjurkan agar tak perlu antre tiket jika pengunjung ramai. Harga tiketnya mulai dari 175 AED atau Rp675.000 hingga 595 AED atau Rp2,3 juta.

Bollywood

Dari keempat taman hiburan, menurut Dream yang paling unik adalah Bollywood Parks. "Kalau taman lain lebih banyak atraksi permainan atau simulator 3D, di Bollywood lebih banyak atraksi dan pertunjukan," kata Samuel, tour guide dari Bollywood Parks, saat mendampingi Dream bersama Dubai Tourism beberapa waktu lalu.

Ramah Anak dan Keluarga Muslim

Pertunjukan ini terinspirasi dari film-film yang dibintangi aktor dan aktris Bollywood ternama. Seperti Amita Bachan, Sharukh Khan, Salman Khan, Pretty Zinta dan masih banyak lagi.

Ada juga Motion Gate yang permainannya terinspirasi dari film-film kartun Hollywood, seperti Madagascar, Smurf dan masih banyak lagi. Permainan Legoland, juga ada di sini.

Bollywood

Bosan dengan permainan di 'darat'? Belok saja ke Legoland Waterparks. Rasanya tak cukup satu hari untuk bisa mendatangi keempat theme park yang ada di sini

Saat Dream mendatangi resort ini, suasananya cukup sepi. Tak perlu antre lama dan sangat ramah anak. Tempat untuk mengganti pakaian ada di tiap sudut. Kondisinya super bersih dan sangat aman dengan security dan CCTV.

Legoland Dubai

Begitu juga tempat salat. Azan berkumandang setiap datang waktunya salat. Jadi, ingin segera bermain di sini bersama si kecil?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP