Madonna Resmi Adopsi 2 Bocah Kembar Asal Malawi

Kabar tersebut ia umumkan secara langsung di akun instagramnya.

Mutia Nugraheni
| 11 Februari 2017 08:00

Dream - Madonna kini memiliki lima anak. Satu anak kandung, yaitu Lourdes Leon dan empat anak yang diadopsi dari Malawi. Ia baru saja mendapat pengesahan dari pengadilan Malawi sebagai wali dari dua anak perempuan kembar.

Kabar tersebut ia bagikan di akun Instagramnya pada 9 Februari 2017 kemarin. Dengan memposting foto sambil menggandeng dua anak di kanan dan kirinya, Madonna membuat pengumuman.

" Aku bisa mengonfirmasi secara resmi telah menyelesaikan proses adopsi dari dua anak perempuan kembar dari Malawi. Aku sangat bahagia mereka sekarang bagian dari keluarga kami. Aku sangat berterimakasih pada semua pihak di Malawi yang membuat ini terjadi. Aku meminta pihak media untuk menghargai privasi kami selama masa transisi ini," tulis Madonna.

Kedua saudara kembar tersebut diketahui bernama Stelle dan Estere. Tak lama setelah mengumumkan hal itu, terlihat kesibukan di rumah Madonna di New York. Tampak beberapa truk membawa barang-barang rumah tangga.

Diperkirakan barang dan furnitur tersebut untuk keperluan kamar Stelle dan Estere. Kabar adopsi ini cukup mengejutkan karena 3 minggu sebelumnya Madonna membantah membuat pengajuan adopsi lagi di pengadilan Malawi. Tapi ternyata, pelantun " Frozen" itu tetap melakukan pengajuan dan berakhir dengan keputusan yang membuatnya secara hukum resmi menjadi orangtua Stelle dan Estere.

Selama ini Madonna memang banyak melakukan kegiatan kemanusiaan di Malawi. Termasuk membangun rumah sakit untuk anak-anak di sana. Pada 2006, ia juga mengadopsi seorang anak laki-laki asal Malawai yang diberi nama David Banda. Lalu, pada 2009 ia mengadopsi anak perempuan yang bernama Mercy James.

 

Topik Terkait :

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker

Jangan Lewatkan