Laudya Cynthia Bella Berusaha Turunkan Ego Depan Ibunda

Hubungannya dengan sang ibu sangat dekat.

Annisa Mutiara Asharini
| 16 Mei 2019 16:04

Dream - Lebaran merupakan momentum spesial untuk saling memaafkan. Berkumpul mempererat tali silaturahmi dan mengampuni kesalahan menjadi makna dari perayaan Idul Fitri itu sendiri.

Melihat kisah balik setahun terakhir, pasti banyak peristiwa yang memicu konflik. Terutama konflik ibu sendiri. Tak dipungkiri hubungan ibu dan anak kerap mengalami pasang surut. Perbedaan pendapat selalu terjadi dan memicu argumen.

P&G Indonesia berkolaborasi dengan Anggun dan Laudya Cynthia Bella meluncurkan kampanye 'Aku Pilih Maaf Ibu'. Lewat video berjudul #AkuPilihMaafIbu, P&G menggambarkan bagaimana ibu dan anak tidak selalu sependapat. Namun pada akhirnya momen Lebaran mempersatukan mereka kembali.

" Banyak sekali pilihan hidup yang kita ambil sebagai seorang anak ternyata berbeda dengan ibu kita. Apalagi di tahun Pilpres ini kita merasa bahwa perbedaan pihan ada dimana saja bahkan di dalam keluarga," papar Pvidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia di Jakarta, Kamis 16 Mei 2019.

Lewat momen ini, Laudya Cynthia Bella selaku aktris dan Brand Ambassador Downy Indonesia mengenang lika-liku kehidupan dengan ibu tercinta.

" Masya Allah sedih banget, kayak bukan dibuat-buat. Aku pernah ada di posisi ini, gak jauh beda ceritanya dengan di video. Perbedaan pasti ada. Sebagai anak harus turunin ego, menunduk dan minta maaf sama ibu," kata Bella.

Video #AkuPilihMaafIbu menuai pesan bahwa di balik perbedaan pendapat dan pilihan, selalu ada saat untuk memaafkan dan berkumpul kembali. Ibu dan anak akan selalu disatukan dengan kasih sayang.

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-

Jangan Lewatkan