Kontraksi Persalinan, Politisi New Zealand Naik Sepeda ke RS

Bayinya lahir dengan cepat dan sehat.

Mutia Nugraheni
| 29 November 2021 16:41

Dream - Proses persalinan bisa terjadi kapan saja, termasuk saat pagi buta. Menuju tempat persalinan, bisa klinik atau rumah sakit, biasanya ibu menggunakan kendaraan bermotor dan disetiri orang lain.

Pernah membayangkan saat kontraksi, ibu justru naik sepeda ke RS? Politisi asal New Zealand, Julie Anne Genter, melakukannya. Lewat akun Facebooknya. Genter membagikan pengalamannya saat melahirkan pada 28 November 2021 kemarin.

Awalnya ia merasakan kontraksi yang belum terlalu intensif. Masih bisa menahannya, Genter memutuskan untuk ke RS yang memang sangat dekat dengan rumahnya menggunakan sepeda yang dikendarai sendiri.

 Julie Genter

" Pukul 03.04 pagi ini kami menyambut anggota terbaru dari keluarga kami. Saya benar-benar tidak berencana untuk bersepeda saat dalam proses kontraksi, tetapi itu akhirnya terjadi. Kontraksi saya tidak terlalu buruk ketika kami berangkat jam 2 pagi untuk pergi ke rumah sakit - meskipun jaraknya 2-3 menit dan intensitasnya meningkat saat kami tiba 10 menit kemudian," tulisnya di Facebook.

 

Selanjutnya :

Bayi Lahir Cepat dan Sehat

Topik Terkait :

Vonis 4,5 Tahun Penjara, Gaga Muhammad Trending di Twitter

Jangan Lewatkan