Kocak, Ringgo Agus Baru Rasakan Noraknya Punya Anak

"Gue baru tahu rasanya punya anak dan gue senorak itu".

Gladys Velonia
| 15 Juli 2017 12:15

Dream- Februari 2016 lalu menjadi momen bahagia bagi pasangan Ringgo Agus Rahman dan strinya, Sabai Morscheck. Buah hati mereka, Bjorka Dieter Morscheck, telah lahir ke dunia.

Sejak itu, Ringgo mengaku kerap membatasi dan selektif dalam hal memilih pekerjaan demi menyaksikan tumbuh kembang sang anak.

" Kalau untuk film memang ada yang gue cek waktunya. Kalau film kan enaknya proses sebulan selesai. Tapi kalau tv ada yang sampai pagi. Memang sekarang gue lagi pengin liat anak tumbuh di 2 tahun awal umurnya," ucapnya ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juli 2017.

Pemain film 'Get Married' itu mengaku tersiksa jika harus mengambil tawaran program televisi stripping. Lantaran ia pernah merasakan pulang jam 12 malem setiap hari dan jam 09.00 harus sudah berangkat lagi.

" Gue kesiksa, kayak gue pengin ngeliat anak gue tapi apa yang gue kerjain juga istilahnya menghasilkan buat anak gue. Tapi akhirnya gue milih yang santai aja. Nggak apa deh penghasilan nggak seberapa yang penting sama dia," imbuhnya.

Siapa sangka kalau Ringgo termasuk yang telat merasakan noraknya menjadi orangtua. Pada awal Bjorka lahir, Ringgo merasa senang tapi biasa saja. Baru akhir-akhir ia seperti 'kecanduan' dengan Bjorka dan selalu ingin bersamanya.

" Gue baru tahu rasanya punya anak dan gue senorak itu. Kalau dulu perasaan gue, nikah tuh gitu aja. Terus punya anak awalnya juga biasa aja gue. Bingung gue. Bukan perasaan kayak di film-film yang sampai terharu, gue mah boro-boro. Mana anak bikin gue nggak tidur lagi. Pas ke sini makin senang. Perasaan the best gue tuh pas dibangunin dia, dikeplak-keplak. Kalau sama anak gue jadi beda gitu lho," ceritanya dengan mata berbinar.

 

Nenek Rocker Laila Sari Meninggal Dunia

Jangan Lewatkan