Kim Kardashian Bangun Komplek Bermain untuk Anaknya, Super Mewah!

Mereka tak perlu ke taman hiburan, semua ada di area rumahnya.

Mutia Nugraheni
| 25 Maret 2021 14:06

Dream - Ruang bermain mungkin sudah terlalu biasa bagi anak-anak Kim Kardashian dan Kanye West. Kali ini, Kim memanjakan keempat anaknya dengan membuat komplek bermain khusus di kawasan rumahnya yang super luas, di Calabasas.

Komplek bermain ini kabarnya dibangun dengan menghabiskan dana sekitar US $60 Juta atau sekitar atau Rp866 miliar. Apa saja yang ada di kompleks bermain tersebut? Rupanya, berkonsep seperti taman hiburan mini yang diberi nama " Lil Hidden Hills" .

Ada bangunan-bangunan mungil seperti butik Kecantikan KKW berwarna cerah, kastil Lego, dan stasiun pemadam kebakaran mini. Terdapat restoran restoran biru bergaya 50-an bernama " West Diner" , toko kelontong, toko bunga, Starbucks, ATM, dan pondokan dua lantai.

 Lil Hidden Hils

(Foto: X17)

Jika itu belum cukup, ada juga kastil kembang gula merah muda cerah lengkap dengan atap cupcake bertabur. Untuk benar-benar memberikan nuansa kompleks bermain yang realistis, bahkan terdapat lampu jalan mini dan jalan utama seadanya.

Banyak pekerja konstruksi dan truk terlihat di kompleks Kim dan Kanye beberapa hari lalu. Mengapa Kim membangun kompleks bermain mewah untuk anak-anaknya?
Kim belum mengungkapkan alasan di balik proyek tersebut, tetapi ini mungkin hadiah khusus untuk anak-anaknya pada liburan mendatang.

Senangnya jadi North, Saint, Chicago dan Psalm, punya taman hiburan pribadi. Mereka bisa mengajak sepupu-sepupunya untuk bermain di sana.

Selanjutnya :

Tengok Mewahnya Ruang Main Anak-anak Kim Kardashian

Insightful & Motivation Session with Thafanya

Jangan Lewatkan