Keren, Film Nussa Bakal Diputar di BIFAN Korsel Juli Mendatang

Banyak anak-anak yang sudah menanti film ini.

Mutia Nugraheni
| 17 Juni 2021 16:11

Dream - Kabar gembira dari dunia perfilman Tanah Air. Film animasi Nussa bakal tayang perdana di acara 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN). Animasi bernuansa Islami yang dikembangkan oleh animator Indonsia ini terpilih sebagai film untuk kategori Family Section.

Dikutip dari Instagram @nussaofficial Festival BIFAN akan berlangsung dari 8 hingga 18 Juli 2021 nanti di Korea Selatan. Bagi Sahabat Dream dan para buah hati yang suka menonton serial Nussa dan Rara asti sudah tak asing dengan tokoh-tokoh dalam film ini.

"Tentu saja, pencapaian ini tidak bisa kami dapatkan tanpa dukungan dari Sahabat. Terima kasih banyak ya! Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena #FilmNussa berkesempatan untuk dinikmati dan diapresiasi oleh penonton Asia dan dunia," tulis pernyataan tim Film Nussa dalam akun Instagramnya.

Film Nussa bercerita tentang Nussa, si juara bertahan Kompetisi Sains di sekolahnya. Ia harus menghadapi kehadiran Joni, murid baru yang tidak kalah hebatnya. Lalu mampukah Nussa memenangkan kompetisi? Sebelum tonton filmnya, bisa tengok dulu trailernya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Film Nussa (@filmnussa)

Topik Terkait :

Biaya Kremasi 80 Juta, Hotman Paris Colek Kapolri

Jangan Lewatkan