Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kerajaan Inggris Tampilkan Foto Langka Pangeran Philip dan Para Cicit

Kerajaan Inggris Tampilkan Foto Langka Pangeran Philip dan Para Cicit Mendiang Pangeran Philip Dan Para Cicit/ Foto: Instagram @theroyalfamily

Dream - Pangeran Philip, suami Ratu Inggris Elizabeth II, baru saja meninggal dunia. Pria yang bergelar Duke of Edinburgh itu meninggal di usia 99 tahun dan dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga.

Untuk mengenang Pangeran Philip sang kakek buyut tercinta, Instagram resmi Kerajaan Inggris mengunggah foto langka. Foto Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II dan tujuh cicitnya yang sangat menggemaskan. Foto tersebut diambil pada 2018, tepatnya di Balmoral Castle oleh Kate Middleton atau Duchess of Cambridge.

Instagram Royal Family

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton, juga mengenang Pangeran Philip dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. Ada foto Pangeran George kecil yang duduk di kereta kuda bersama mendiang Pangeran Philip.

Pangeran Philip dan Pangeran George

Lalu ada juga foto keluarga Pangeran William, bersama Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Tampak Pangeran Louis masih bayi dalam gendongan ibunya dan bercanda dengan Ratu Elizabeth II.

Keluarga Pangeran William

Foto-foto tersebut diunggah di Instagram resmi @Kensingtonroyal. Manisnya.

Kate Middleton Curhat Soal Dampingi Anaknya Belajar di Rumah

Dream - Pandemi Covid-19 memaksa seluruh anak-anak di dunia untuk belajar di rumah. Orangtua pun harus turun tangan langsung mendampingi sambil dibimbim oleh guru secara jarak jauh.

Tentunya hal ini tak mudah. Seperti juga yang dialami anak-anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dari Kerajaan Inggris. Pangeran George dan Putri Charlotte, buah hati mereka, sudah bersekolah dan kini melakukannya secara daring.

Dalam sebuah wawancara, Kate Middleton mengungkapkan bagaimana dirinya harus tetap mendampingi anak-anak selama pembelajaran daring. Terlebih, anak-anaknya masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan normal baru di tengah krisis kesehatan global.

Kate Middleton mengaku bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte sudah mulai bisa memahami konsep pembelajaran daring dan social distancing. Namun, lain halnya dengan Pangeran Louis yang menjadi anak bungsu di antara ketiga saudara.

"Louis tidak mengerti social distancing. Dia keluar ingin memeluk apa pun, terutama bayi yang lebih kecil darinya," ungkap Kate.

 

Kehidupan di Luar Istana

Duchess of Cambridge berusaha memberikan wawasan tentang bagaimana kehidupan di rumah kepada anak-anaknya selama masa karantina. Sebagai anak bangsawan, mereka sangat menikmati snack time sebagai momen interaksi dengan orangtuanya. Membuat Kate Middleton harus selalu siap sedia snack sehat bagi anak-anaknya.

Selain itu, Kate Middleton juga mengungkapkan pentingnya orangtua mendorong pembelajaran daring. Memastikan anak-anak sepenuhnya siap untuk sekolah dari tahun ke tahun. Terutama dengan konsep baru seperti pembelajaran daring.

"Itu yang benar-benar penting. Ini tidak harus tentang mainan, itu bukan tempat menarik yang kamu datangi bersama mereka, tetapi sebenarnya bagaimana kamu sebagai orangtua berinteraksi dengan mereka. Itulah yang benar-benar penting," kata Kate.

Sumber: Fimela

Pangeran Louis Ulang Tahun, Kate Middleton Bagikan Foto Super Imut!

Dream - Pangeran Louis Arthur Charles, anak ketiga Pangeran William dan Catherine Middleton baru saja merayakan ulang tahun keduanya. Ia lahir pada 23 April 2018 di St Mary's Hospital, London.

Setiap sang anak berulang tahun, istri Pangeran William selalu membagikan hasil jepretannya di akun media sosial resmi mereka. Baik di Instagram maupun Twitter @Kensingtonroyal.

Pada ulang tahun Pangeran Louis yang kedua di tahun ini, kondisi Inggris sedang berduka. Seluruh negara sedang berjuang melawan Covid-19. Bahkan sang kakek Pangeran Charles diketahui juga tertular virus tersebut.

Ada empat foto Pangeran Louis yang dibagikan Kate Middleton. Foto-foto ini merupakan hasl jepretan Kate sendiri. Yuk intip.

Intip Foto Terbaru Pangeran Louis, Awas Ikut Gemas

Pangeran Louis

(Foto: Kensington Royal)

Sang pangeran kecil tampak ganteng mengenakan kemeja biru motif kotak-kotak klasik. Rambutnya sangat tebal dengan wajah yang sangat mirip dengan ibunya.

Cap Tangan Sang Pangeran Kecil

Hasil karya Pangeran Louis

(Foto: Kensington Royal)

Pangeran Louis juga membuat kerajinan tangan dengan tangan mungilnya. Bukan hanya sekadar cat warna, tapi gambar ini melambangkan harapan agar kondisi Inggris membaik dan pandemi Covid-19 segera selesai.

Pangeran Louis

(Foto: Kensington Royal)

Tak ketinggalan foto super gemas berikut. Tangannya penuh dengan cat warna dan Pangeran Louis tampak sangat kegirangan.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Deretan Foto yang Menyimpan Kisah Pilu dan Menakjubkan

Deretan Foto yang Menyimpan Kisah Pilu dan Menakjubkan

Deretan Foto yang Menyimpan Kisah Menakjubkan di baliknya

Baca Selengkapnya
Deretan Foto Jadul yang Simpan Kisah Mengerikan, Berani Lihat?

Deretan Foto Jadul yang Simpan Kisah Mengerikan, Berani Lihat?

Penasaran dengan kisah dibalik foto-foto jadul tersebut?

Baca Selengkapnya
Iring-iringan Jenazah Lukas Enembe Ricuh, Pelipis Pj Gubernur Papua Berdarah Terkena Lemparan Batu

Iring-iringan Jenazah Lukas Enembe Ricuh, Pelipis Pj Gubernur Papua Berdarah Terkena Lemparan Batu

Dalam foto yang beredar, wajah Ridwan terlihat berdarah karena mengalami luka di bagian kiri wajah tepatnya di pelipis kiri atas.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Cak Imin Deg-degan Nyoblos Surat Suara: Ada Foto Saya di Dalamnya

Cak Imin Deg-degan Nyoblos Surat Suara: Ada Foto Saya di Dalamnya

Cak Imin dan keluarga kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Baca Selengkapnya