Kenali HELLP Sindrom pada Ibu Hamil, Ladies Wajib Tahu!

Pada tahu HELLP Sindrom? Sindrom ini tergolong berbahaya loh bagi ibu hamil. Yuk kenali apa itu HELLP Sindron berikut ini.

Tantiya Nimas Nuraini
| 9 Juli 2019 08:35

Dream – Moms. sudah tahu dengan istilah HELPP Sindrom? HELPP Sindrom pada umumnya akan menyerang pada ibu hamil. Namun, sebagian besar ibu hamil belum mengenal sindrom yang satu ini.

Apakah Sahabat Dream salah satunya? Tahukah kalian bahwa HELLP Sindrom sangat berbahaya bagi kehamilan. Sindrom ini berkaitan erat dengan gangguan kehamilan preklamsia.

Pada umumnya di masa kehamilan, para ibu hamil akan mengukapkan beberapa keluhannya. Mulai dari rasa tidak nyaman, sakit, hingga keluhan terhadap sindrom yang biasa menyerang pada ibu hamil. Sindrom HELLP biasanya dialami oleh ibu hamil yang telah memasuki masa kehamilan trimester ketiga.

Untuk mengetahui lebih jelas lagi mengenai HELLP Sindrom, para ibu hamil dianjurkan untuk mengenal keluhan dan sindrom yang bisa terjadi pada masa kehamilannya. Dream telah merangkum informasi dari berbagai sumber mengenai HELLP Sindrom. Yuk, simak informasinya berikut ini.

Selanjutnya :

HELLP Sindrom

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie

Jangan Lewatkan