Kenalan dengan Baby Sitter Andalan Kate Middleton

Ia selalu mendampingi dalam berbagai kunjungan kenegaraan Pangeran George.

Mutia Nugraheni
| 27 Maret 2018 08:02

Dream - Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bakal kembali kedatangan anggota baru. Anak ketiga mereka diperkirakan lahir pada April 2018 mendatang. Dengan bertambahnya anggota baru, kehadiran pengasuh anak tampaknya sangat dibutuhkan keluarga ini.

Saat ini, keluarga Pangeran William hanya memiliki satu baby sitter, yaitu Maria Teresa Turrion Borrallo. Maria sudah 4 tahun bekerja sebagai baby sitter keluarga Pangeran William. Tugas
utamanya adalah menjaga Pangeran George.

Maria menjadi baby sitter keluarga kerajaan Inggris tersebut sejak Maret 2014. Ia direkrut ketika Pangeran George berusia 8 bulan. Keberadaan Maria baru diketahui publik saat kunjungan resmi Pangeran William dan Kate Middleton ke Australia dan New Zealand.

Perempuan 43 tahun ini terlihat membawakan tas dan keperluan Pangeran George. Sejak saat itu di berbagai kunjungan kenegaraan, jika Pangeran George ikut dalam rombongan, maka
Maria dipastikan ikut mendampingi.

 Maria

Maria sendiri bukan berasal dari Inggris. Ia berasal dari Palencia, sebuah kota kecil di Spanyol. Dengan latar belakang pendidikan pengasuhan anak di Norland College, Maria memiliki
keahlian mengasuh balita yang sangat mumpuni.

Hal ini karena pembekalan selama 3 tahun di Norland College. Sekolah tersebut merupakan pendidikan pelatihan untuk pengasuh dan pekerja rumah tangga di Inggris. Usia sekolah tersebut sudah mencapai 125 tahun dan para lulusannya banyak bekerja di keluarga kaya, berdarah biru dan kalangan konglomerat Inggris.

Para pengasuh anak lulusan sekolah ini bukan hanya diajarkan untuk mengurus balita dan anak. Mereka juga dibekali kemampuan untuk menyetir, bela diri, pertolongan medis, hingga keamanan. Tak heran kalau Maria sampai saat ini masih jadi andalan Kate Middleton menjaga Pangeran George dan Putri Charlotte.

Maria sendiri bukan hanya menjaga Pangeran George. Ia diketahui juga mengajarkan bahasa Spanyol pada putra pertama Pangeran William tersebut. Hal ini karena bahasa Spayol merupakan bahasa ibu bagi Maria.

Kabarnya, Kate Middleton sangat puas dengan pekerjaan Maria. Tak hanya menjaga sang putra, tapi juga membuat kehidupan Pangeran George senormal mungkin dan Maria sangat menjaga privasi keluarga tersebut.

 

Topik Terkait :

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis

Jangan Lewatkan