Keluarga Milenial Jadikan Belanja Sebagai Sarana Rekreasi

Masyarakat urban dan keluarga milenial kini juga kian menggandrungi tren berbelanja produk-produk organik.

Gladys Velonia
| 12 Februari 2018 19:32

Dream - Banyaknya pusat perbelanjaan seperti mal yang hadir di ibukota membuat definisi baru untuk destinasi rekreasi masyarakat ibukota, terutama keluarga muda milenial. Diakui oleh Novita Angie, pengalamannya berbelanja di supermarket dengan anak-anak, sudah termasuk rekreasi.

" Ibu mana sih yang tidak suka belanja di supermarket? Buat sekedar beli sampo, body lotion, scrolling down the aisle supermarket itu menyenangkan dan itu relaksasi bagi kita. Ternyata anak-anakku pun merasakan hal yang sama. Memang kita masyarakat urban, mal itu hiburan kita," kata Angie di acara FoodHallicious with HSBC, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 12 Februari 2018.

Hal tersebut dibenarkan oleh Arnolda Tondobala, Corporate PR FoodHall. Masyarakat urban dan keluarga milenial kini juga kian menggandrungi tren berbelanja produk-produk organik. Aspek kesehatan jangka panjang makin jadi pertimbangan utama saat berbelanja kebutuhan sehari-hari.

 Foodhall

" Tren berbelanja masyarakat urban itu senangnya cari produk yang fresh, yang organik, dan yang memiliki experience sendiri seperti kitchen untuk bisa langsung masak sesuai dengan pilihan customer," jelas Arnolda.

Melihat tren itulah, FoodHall bekerja sama dengan HSBC menawarkan beragam kemudahan mulai dari cashback hingga diskon 50% setiap belanja di FoodHall dengan menggunakan kartu kredit HSBC.

" Promo ini berjalan selama setahun. Ada every friday diskon 50% untuk produk kitchen dengan kartu kredit HSBC. Ada juga diskon 10% buat snack di hari Jumat. Selain itu belanja buah juga diskon 10%," ungkap Dewi Tuegeh, Senior Vice President & Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth PT HSBC Indonesia.

Salmafina Resmi Berpisah, Abdee Slank - Roby Geisha Gugat Cerai Istri

Jangan Lewatkan