Kelas Motivasi Hingga Coaching Clinic Demi Menginspirasi Anak

Dengan motivasi tinggi anak akan lebih semangat untuk mengejar cita-cita.

Mutia Nugraheni
| 2 April 2018 12:03

Dream - Bagi anak-anak, terutama di usia sekolah dasar, inspirasi dan motivasi jadi hal yang sangat mereka butuhkan. Dengan motivasi tinggi mereka akan lebih semangat untuk mengejar cita-cita.

Inspirasi dan motivasi bisa datang dari mana saja. Bukan hanya dari aspek akademik di sekolah, namun juga dari orang-orang sukses dan lingkungan di sekitarnya. Sebuah program dibuat untuk mendukung hal tersebut yaitu Program Gemilang Anak Indonesia yang dipersembahkan oleh PT. Indolakto sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Indomilk yang ke-50.

Melalui program tersebut, Indomilk memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia dengan menyediakan berbagai sarana inspirasi dan melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bandung dan juga Denpasar.

Beberapa hari lalu, tepatnya 29 Maret 2018, Indomilk mengunjungi SDK 1 Harapan untuk menginspirasi siswa di sekolah tersebut agar mempunyai nilai-nilai Gemilang yakni untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah, serta memastikan agar mereka memiliki nutrisi yang cukup bagi tumbuh kembangnya.

" Kami berkunjung ke SDK 1 Harapan Depansar untuk memberikan dukungan melalui penyediaan sarana olah raga, kelas motivasional bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa dan coaching clinic bersama dengan Bali United. Kami harap melalui Gemilang Anak Indonesia, dapat terus memberikan dukungan positif, membangun memotivasi dan kepercayaan diri, pada anak-anak," ujar Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id.

Dalam kunjungan Indomilk bersama dengan Bali United ke SDK 1 Harapan, pemain bintang klub sepakbola ternama Bali, I Gede Sukadana dan Yabes Roni Malaifani secara khusus hadir untuk melatih tim sepakbola SDK 1 Harapan. Ada juga kelas motivasional yang dipimpin oleh motivator, therapis, juga trainer dari Bali United dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), Elsar D.A Hayer.

" Setiap anak memiliki potensi untuk berkembang dan menghadapi berbagai tantangan, namun untuk dapat meraih kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh kepintaran akademis saja, melainkan juga didapat dari kegigihan dan semangat pantang menyerah,” ujar Elsar D.A. Hayer.

Topik Terkait :

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian

Jangan Lewatkan