Kebahagiaan Zaskia Mecca, Doa untuk Putrinya Terwujud

"Allah yang punya hati manusia. Aku cuma bisa berdoa aja".

Nur Ulfa
| 26 Mei 2017 16:01

Dream - Kebahagian begitu terpancar saat Zaskia Adya Mecca menceritakan permintaan anak pertamanya Kana Sybilla Bramantyo untuk menutup aurat dengan berhijab. Menurut Zaskia ini merupakan keberkahan bagi keluarganya.

Sebelum memutuskan untuk berhijab, sang putri yang sebelum suka berpakaian terbuka sempat menolak diminta untuk berhijab oleh dirinya.

" Itu kayak berkah yang luar biasa. Ketika umur lima tahun aku tanya 'Sybil sudah besar mau pake jilbab gak?', pernah juga tanya 'Cantikan Bia atau tante, adik aku?' 'Cantikan tante karena tante gak pake jilbab'. Jadi buat dia cantik ga pake jilbab," kata Zaskia saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Mei 2017.

Kendati demikian, satu bulan belakangan ini rupanya sang anak memutuskan untuk berhijab. Hal itu yang membuat Zaskia kaget atas perubahan sikap Sybill yang kini berusia 6,5 tahun.

" Mendadak satu bulan terakhir dia sibuk kalau mau pergi bilang 'Bia aku mau pakai jilbab Bia dong'. Udah gak mau pakai baju seksi," katanya.

Zaskia bercerita kalau sering berdoa agar anaknya mau berhijab. Ia pun tak mau memaksakan sang putri mengenakan hijab. Ternyata doanya terjawab, Sybill mengenakan hijab atas kemauannya sendiri.

" Ya namanya ya Allah yang punya hati manusia. Aku cuma bisa berdoa aja. Ya Allah semoga Sybil gak pakai baju seksi-seksi ya Allah. Tiba-tiba di mall dia bilang 'Ibu aku mau dong pakai jilbab, gimana sih caranya'. Ya pada akhirnya dia dari dirinya sendiri, yang dianya seneng, bahagia, akhirnya dia pakai jilbab," imbuhnya.

 

Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!

Jangan Lewatkan