Kaus Kebanggaan Suami 'Wonder Woman' Bikin Netizen Iri

Jika istri orang lain adalah seorang perempuan biasa, sementara istri Jaron adalah seorang Wonder Woman.

Mutia
| 19 Juni 2017 19:29

Dream - Gal Gadot kini sedang jadi aktris yang ramai diperbincangkan. Perannya sebagai Wonder Woman dianggap cukup sukses. Jaron Varsano sang suami terlihat sangat bangga dengan pencapaian sang istri.

Menurut Yason pada beberapa kesempatan, ia menggambarkan istrinya merupakan ibu yang baik, selalu turun tangan mengasuh dua putrinya di tengah kesibukan syuting dan promo film 'Wonder Woman'.

Apalagi pada beberapa bagian pengambilan gambar dalam film action tersebut, Gal Gadot juga sedang hamil 5 bulan anak keduanya, Maya. Selengkapnya baca di sini

Gal Gadot hail besar

Kebanggaan tersebut Jaron tunjukkan melalui kaus khusus. Kaus tersebut punya dua gambar yaitu, " Your Wife" dan " My Wife" . Gambarannya jika istri orang lain adalah seorang perempuan biasa, sementara istri Jaron adalah seorang Wonder Woman.

Jaron dan Gal Gadot

Jaron berpose di samping Gadot dengan ekspresi wajah datar. Sementara Gadot berposes sambil tersenyum manis menunjukkan kaus sang suami. Foto tersebut diunggah Jaron di akun Instagramnya @JaronVarsano.

Tentu saja netizen yang merupakan followernya langsung bereaksi. Ada yang merasa iri, tapi ada juga menganggapnya sombong. Kalau menurut Anda, bagaimana?

 

 

Topik Terkait :

Cerita Aneh di Balik Layar Film JAILANGKUNG

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Temani Si Remaja Putri Belanja Bra Pertamanya
IBU DAN ANAK 18 Juni 2017 18:03

Jelaskan pada remaja kesayangan Anda kalau bra punya fungsi kesehatan dan estetika.