Kahiyang Ayu Masih Sembunyikan Wajah Putrinya

Kahiyang mengunggah fotonya menggendong Mirah tapi dari bagian belakang.

Mutia Nugraheni
| 23 November 2018 12:11

Dream - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo, termasuk ibu yang sangat melindungi privasi anaknya. Sejak Sedah Mirah Nasution lahirpada Agustus 2018 lalu, Kahiyang tak pernah menampilkan foto si kecil dengan penampakan wajah yang jelas.

Ia memang kerap mengunggah foto Mirah di akun Instagramnya, tapi dari sudut yang menutupi wajah sang putri. Saat foto dari depan pun bersama dokter yang menangani Mirah, Kahiyang memakaikan kacamata hitam pada putrinya itu.

Seperti pada foto yang diunggah pada 22 November 2018 kemarin. Kahiyang mengunggah fotonya menggendong Mirah tapi dari bagian belakang. Sehingga yang terlihat hanya punggung sang putri dan rambutnya yang sangat lebat.

 
 
 
View this post on Instagram

❤️

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Keputusan Kahiyang untuk tak mengunggah wajah putri kecilnya memang sangat tepat. Biasanya para orangtua baru mengalami euforia ingin 'memamerkan' bayi lucu mereka di media sosial yang bisa dilihat ribuan atau bahkan jutaan orang.

Sebenarnya hal tersebut sangat berbahaya. Bisa meningkatkan risiko kejahatan atau penyalahgunaan foto anak oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Jadi para ayah dan ibu baru, lebih bijaklah jika ingin mengunggah foto anak di media sosial.

Selanjutnya :

Lucunya Putri Kahiyang Ayu, Tampil Gaya Berkacamata Hitam

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan