Kaget Melihat Sang Ayah Pulang, Respons Bocah Ini Bikin Haru

Sang ayah yang sudah lama tak pulang karena pekerjaan memeluknya dari belakang.

Mutia
| 9 Oktober 2018 18:10

Dream - Menjadi orangtua terkadang harus membuat pilihan yang pahit. Jauh dari keluarga demi mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Hal ini kerap dialami oleh para anggota TNI, Polisi atau mereka yang harus bertugas jauh dari rumah. Tak bertemu dengan istri dan anak-anak dalam hitungan minggu, bulan bahkan tahunan.

Tentunya mereka memiliki beban psikologis tersendiri. Terutama menahan rindu dengan anak dan tak bisa menyaksikan langsung perkembangan dan pertumbuhannya.

Bahkan harus absen di momen-momen penting kehidupan anak, seperti saat ulang tahun, kenaikan kelas, wisuda dan masih banyak lagi. Tak heran ketika memiliki kesempatan untuk pulang dan bertemu buah hati, para ayah ini akan sangat haru.

Seperti video yang diunggah Eris Riswandi di akun Facebooknya. Dalam video tersebut tampak seorang anak yang sedang tidur lelap dibangunkan oleh sang ibu. Sang ayah yang sudah lama tak pulang karena pekerjaan memeluknya dari belakang.

Bocah perempuan lucu itu tampak tak sadar kalau sang ayah berada di belakangnya. Saat sadar kalau ayahnya berada di dekatnya dan memeluk, tangis bocah itu pun pecah. Sangat terharu melihatnya.

Topik Terkait :

Tak Ada Lagi Foto Mendiang Suzzanna di Rumah, Ini Alasan Clift Sangra

Jangan Lewatkan