Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jawab Tantangan, Hamish Bisa Urus Sang Putri Tanpa Raisa

Jawab Tantangan, Hamish Bisa Urus Sang Putri Tanpa Raisa Hamish Daud Dan Zalina (Foto: Instagram Hamish Daud)

Dream - Hamish Daud tampak sangat menikmati perannya sebagai ayah dari Zalina, putrinya yang kini sudah berusia 1 tahun. Suami dari Raissa ini rupanya mendapat tantangan dari para sahabatnya di Instagram, untuk mengungkap momen favoritnya selama menjadi seorang ayah.

Tak disangka, justru saat harus mengurus Zalina sendiri, Hamish malah sangat menyukainya. Pria berkebangsaan Australia ini, mengingat lagi momen saat harus berdua saja bersama Zalina, sementara Raisa harus bekerja. Hal ini diungkapkan Hamish di akun Instagramya.

Hamish dan Zalina

(Foto: Instagram Hamish Daud)

"Tantangan lagi? Ok..mumpung isolasi, kali ini dari @rubenhattari @boodihaze & @fahd.joesoef menjadi ayah. Terima kasih untuk pengingat yang positif, boys!

Mengingat lagi, ini adalah hari favorit saya tahun ini. Mamma bekerja di studio, jadi aku dan si gadis kecil menghabiskan hari dengan bermain di pantas. Momen emas yang tak akan aku lupa #fatherhoodchallenge #dirumahaja #quarantinelife #quarantinedreaming," tulis Hamish

Duh, papa Hamish, manis sekali!

 

 

 

 

Lewat Foto, Raisa Ungkap Dirinya Sempat Alami Baby Blues

Dream - Raisa termasuk selebritas yang jarang sekali mengunggah foto seputar kehidupan pribadinya. Termasuk momen persalinan putri pertamanya, Zalina.

Pada ulang tahun pertama sang putri, 12 Februari 2020 kemarin, seperti membangkitkan lagi memori 'perjuangannya' untuk menjadi seorang ibu.

Istri dari Hamish Daud ini baru saja mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit lengkap dengan infus dan baju operasi. Tepatnya satu tahun lalu pada 12 Februari 2019.

Rupanya, saat melahirkan Zalina, Raisa harus menjalani operasi caesar yang tak direncanakan. Hal ini terungkap dalam keterangan foto di Insta Story-nya.

 

 

Raisa Sempat Baby Blues

Dalam foto tersebut tertulis: "12 FEB 2019 24 hours of labor, an emergency c-section, week of sleepless nights & cracked nips. Baby blues, mastitis, infiection on my stiches. I would do it it all over again, 1 thousand more time for you."

Raisa

Dari keterangan tersebut diketahui kalau persalinan Zalina bukanlah proses yang mudah. Raisa harus menjalani kontraksi selama 24 jam , operasi caesar darurat, kurang tidur, sakit payudara dan mengalami baby blues. Meski demikian, Raisa bahagia karena bisa menjadi ibu dari Zalina Raine Wyllie, yang kini berusia 1 tahun.

Selamat ulang tahun Zalina!

Raisa Minta Maaf Pada Putrinya Gara-gara Ini

Dream - Sampai saat ini, Raisa belum mempublikasikan wajah Zalina, sang putri, ke publik. Foto-foto kebersamaannya bersama buah hati di media sosial selalu dengan angle foto yang membelakangi atau samar.

Seperti fotonya yang baru saja diunggah pada Minggu, 3 November 2019, kemarin. Tampak Raisa menggendong Zalina dan foto diambil dari belakang. Dalam keterangan foto tersebut, Raisa justru meminta maaf pada putri kecilnya itu.

Mengapa? Rupanya Raisa tak memakaikan pakaian yang senada pada Zalina. Topi, atasan dan celana, yang dikenakan buah hatinya memiliki warna yang berbeda.

Raisa dan Zalina

"Nak, maaf ya celana, baju, sama topi kamu gak matching -Mama," tulis Raisa dalam keterangan foto tersebut.

 

 

Komentar Warganet

Foto tersebut rupanya membuat gemas banyak orang. Banyak yang merasa sebagai Zalina dan merespons permintaan maaf Raisa. Seperti akun @lalaasrl yang berkomentar "gapapa kok ma aku ttp cantik".

Ada juga akun @rosidavitaloka yang menulis komentar "Iya gapapa kok mah, zal ttep seneng punya mama secantik mama". Tampaknya Raisa juga mengalami hal yang kerap membuat banyak ibu pusing, yaitu padu padankan baju anak.

Terkadang sudah senada dari ujung rambut hingga kaki, tapi kemudian baju kotor terkena tumpahan susu, gumoh atau debu.

Tenang saja Raisa, Zalina tak akan marah.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bikin Mi dengan Racikan Berbeda, Manis Gurih dengan Campuran Tomat

Bikin Mi dengan Racikan Berbeda, Manis Gurih dengan Campuran Tomat

Kalau kita olah mie dengan bumbu-bumbu dapur yang lain, rasanya bakal jauh lebih top dan enak, loh. Salah satunya, nih, mie tomat, Sahabat Dream.

Baca Selengkapnya
Sering Dianggap Sama, Ternyata Ada Perbedaan Serangan Panik dan Serangan Cemas

Sering Dianggap Sama, Ternyata Ada Perbedaan Serangan Panik dan Serangan Cemas

Pasti kebanyakan orang menganggap jika kedua hal tersebut adalah hal yang sama.

Baca Selengkapnya
Curhat Galau Ingin Jadi Janda Kaya Raya, Unggahan Yunita Eks Daus Mini Bikin Heboh

Curhat Galau Ingin Jadi Janda Kaya Raya, Unggahan Yunita Eks Daus Mini Bikin Heboh

Dalam curhatannya, Ibu dua anak ini seperti mengisyaratkan hubungan rumah tangganya dengan sang suami Haney Ariska.

Baca Selengkapnya
105 Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Pacar, Bikin Meleleh

105 Ucapan Ulang Tahun Romantis untuk Pacar, Bikin Meleleh

Ucapan ulang tahun romantis bisa menjadi cara yang sempurna untuk menyampaikan perasaan Sahabat Dream ke pacar tersayang.

Baca Selengkapnya