Jadi Single Father, Sandy Sondoro Tak Merasa Kerepotan

Saat tak ada pekerjaan Sandhy bercerita kalau mengurus seluruh keperluan Aeshan.

Amrikh Palupi
| 6 Juni 2017 10:06

Dream - Menjadi orangtua tunggal tentu bukan hal yang mudah. Harus membagi waktu antara kesibukan pekerjaan, serta mengurus anak yang waktunya terbatas. Seperti yang dialami penyanyi Sandhy Sondoro.

Sejak bercerai dengan Ade Sechan, Sandhy secara bergantian mengurus Aeshan Sachrianputra Soendhoro (4). Ia ternyata membawa santai statusnya sebagai orangtua tunggal dan berusaha menikmatinya.

" Enak banget sih. Kita bagi-bagi waktu sama ibu dan ayahnya. Anak saya fleksibel. Beberapa hari sama saya dan beberapa hari ibunya. Suka jalan-jalan bareng, karena kami dari dulu gak pernah pakai baby sitter," ujar Sandy, kepada Dream.co.id, Senin 5 Juni 2017.

Saat tak ada pekerjaan Sandhy bercerita kalau mengurus sendiri seluruh keperluan Aeshan. " Jadinya saya nanganin anak saya seratus persen. Jadi kalau lagi sama saya ya saya mandiin, saya kasih makan, saya bikin makanannya. Semuanya sama saya dan kalau lagi sama ibunya ya ibunya," ungkap pelantun hits 'Malam Biru' ini.

Sandy tak terlalu ambil pusing dengan statusnya. Hal terpenting adalah ia bisa mengurus Aeshan dengan baik dan kompak dengan sang mantan, agar putranya itu bisa tumbuh optimal.

 

Women Spirit in Natural & Sustainable Living

Jangan Lewatkan