Jadi Orangtua, Seleb Hollywood Ini Ternyata Super Galak

Punya aturan ketat, menerapkan disiplin dan berusaha membentuk anak-anaknya jadi pribadi yang baik.

Mutia Nugraheni
| 10 November 2017 14:03

Dream - Glamor di atas panggung, tampil ramah di depan kamera, namun ketika di rumah dan berhadapan dengan anak-anak, selebritas ini layaknya orangtua kebanyakan. Mereka tetap punya aturan ketat, menerapkan disiplin dan berusaha membentuk anak-anaknya jadi pribadi yang baik.

Sebut saja Madonna, David Jessica Alba, Jennifer Lopez hingga Barack dan Michelle Obama. Ingin tahu apa saja aturan yang diterapkan para seleb pada anak-anaknya?

- Barack dan Michelle Obama

 Keluarga Obama

Saat menjabat menjadi Presiden AS, Barrack dan Michelle memang hanya memiliki waktu terbatas untuk dua anaknya, Sasha dan Malia. Meski keduanya memiliki laptop pribadi, tapi Michelle menerapkan aturan khusus.

Laptop dan akses internet hanya di waktu-waktu tertentu saja. Saat hari sekolah penggunaan internet hanya untuk keperluan mengerjakan tugas. Ibu keren satu ini juga selalu memeriksa laptop putrinya untuk tahu apa yang mereka akses.

- Madonna

 Madonna

Memiliki rumah yang sangat besar di New York dengan segala fasilitas dan puluhan asisten, tak membuat Madonna memanjakan anak-anaknya. Madonna memiliki 6 anak, dua anak kandung dan empat anak angkat. Lourdess, anak yang tertua, harus mengikuti aturan yang dibuat soal batasan kencan.

Lourdess baru boleh berkencan ketika umurnya berusia 18 tahun. Lalu tak ada televisi, junk food dan majalah gosip di rumah. Anak-anak juga harus menjaga kerapihan kamar tidur. Jika ada satu baju saja yang ada di lantai, maka tak akan dibersihkan, tapi langsung dibuang ke tempat sampah.

- Victoria dan David Beckham

 Keluarga Beckham

Memiliki 3 anak lelaki dan satu anak perempuan, keluarga ini selalu terlihat kompak. David dan Victoria dalam sebuah wawancara mengungkap kalau mereka ingin anak-anaknya memiliki nilai kultur kesopanan khas Inggris. Dua kata penting dalam keluarga ini adalah 'tolong' dan 'terima kasih'. Jika tak diucapkan, jangan harap David dan Victoria akan mendengarkan.

- Jennifer Lopez

 Jlo dan Marc Anthony

Meski sudah bercerai, Jennifer Lopez dan Marc Anthony tetap kompak mengurus dua anak kembarnya, Max dan Emme. Jlo, sapaan akrabnya, ternyata sangat ketat menerapkan aturan soal televisi dan gadget di rumah. Anak-anaknya hanya bisa mengakses gadget dan menonton televisi di akhir pekan, itu pun jika mereka bersikap manis dan studi di sekolah menunjukkan hasil yang baik.

Sumber: Brightside

DREAMTESTPACK : Apakah tindakan laproscopy memiliki efek samping?

Jangan Lewatkan