Jadi Kontroversi, Orangtua Hukum Anak di Jalan dan Keluarkan Isi Kamarnya

Ada yang setuju dan tak setuju. Bagaimana menurut Sahabat Dream?

Mutia Nugraheni
| 14 Agustus 2020 12:05

Dream - Memberi hukuman saat anak anak melanggar aturan dan batas, kerap dilakukan orangtua. Banyak sekali jenis hukuman yang diberikan. Apapun hukuman yang diberikan, pastikan tidak menyakiti anak secara fisik dan mental, tapi mengajarkan mereka sebuah konsekuensi logis.

Nah, ada cerita soal hukuman yang diberikan orangtua pada anaknya di Arizona, Amerika Serikat. Mereka sangat marah dengan anaknya bernama Angel Martinez yang berusia 14 tahun. Remaja tersebut menyetir mobil sendiri tanpa izin dan kebut-kebutan di jalan.

Hal ini membuat orangtuanya naik pitam dan memberi hukuman yang memicu kontroversi. Pasalnya, seluruh barang-barang di kamar Angel dikeluarkan dan diberikan secara cuma-cuma. Tak hanya itu, Angel pun harus duduk di luar dengan papan yang bertuliskan alasan perlengkapan kamar tidurnya ada di jalan diberikan secara cuma-cuma.

" Saya hanya ingin mengemudi tetapi saya tidak memiliki SIM, jadi saya mengambilnya saja. Saya bisa mencuci mobil, dan saya seperti tidak punya apa-apa untuk mengeringkannya, jadi saya akan menjalankannya sekali putar sampai kering," kata Angel, dikutip dari Fox.

 

Selanjutnya :

Seluruh Furnitur di Kamarnya Dikeluarkan

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020

Jangan Lewatkan