Intip Keseruan Rafathar dan Jan Ethes Berada dalam Satu Mobil

Saat berada dalam satu mobil kedua bocah ini...

Mutia Nugraheni
| 6 Februari 2019 14:10

Intip Kerepotan Para Paspampres Menjaga Jan Ethes

Dream - Peringatan Apel Akbar Santri Nusantara di Benteng Vastenburg Solo, Sabtu malam 20 Oktober 2018 lalu, sangat meriah. Presiden Joko Widodo datang membawa serta cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra atau akrab disapa Ethes.

Kehadiran putra pasangan Gibran Rakabumi dan Selvi Ananda ini juga sangat mencuri perhatian. Bocah 2 tahun tampak semangat bermain dengan bendera "Ayo Mondok" yang ada di genggamannya.

Ia juga mengenakan baju muslim lengkap dengan pecinya. Sebagai langkah pengamanan, tentu saja Ethes juga dikawal oleh para pasukan pengamanan presiden (Paspampres). Sebuah video lucu diunggah oleh akun Instagram @m.bahrunnajach.

Dalam video tersebut terlihat Ethes berlarian saat sang kakek sedang memberikan pidato. Dua paspampres bertubuh kekar selalu berada di dekat Ethes, mengajaknya bermain sambil tetap waspada menjaganya.

 

      View this post on Instagram

A post shared by M. Bahrunnajach (@m.bahrunnajach) on Oct 21, 2018 at 8:30am PDT

Tampak dua petugas paspampres tersebut agak kerepotan dengan polah Ethes yang sangat aktif. Lalu ada juga seorang petugas berhijab yang menjaga Ethes di acara tersebut.

Balita menggemaskan ini rupanya 'sukses' bikin Paspampres kelimpungan. Gemasnya!

4 Lagu Romantis yang Cocok Diputar saat Hari Valentine

Jangan Lewatkan