Intan Nuraini Galau Antara Syuting dan Anak

"Sepertinya anak pertamaku yang lagi kritis-kritisnya".

Dream.co.id
| 25 April 2018 13:04

Dream – Wajah Intan Nuraini kini memang jarang tampil di layar kaca. Rupanya setelah memiliki anak, ia sedang fokus mengurus keluarganya. Namun bukan berarti ia mundur dari dunia hiburan. Bahkan Intan mengaku sangat rindu berakting.

“ Karena punya anak, jadi fokus sama dia. Tapi, karena biasanya syuting jadi terbayang-bayang. Sampai lagi hamil pun mimpi syuting,” ujar Intan di Jakarta saat ditemui 24 April 2018 kemarin.

Ia sempat menyanggupi tawaran untuk kembali ke layar kaca ketika anaknya berusia 2 tahun. Tapi, Intan merasa 5 tahun pertama itu waktu yang penting untuk berada di samping sang anak.

" Sepertinya anak pertamaku yang lagi kritis-kritisnya. Jadi, setelah syuting aku mulai sering dampingi,” kata dia.

Ia pun selalu menyediakan waktu untuk kedua anaknya yang berusia 2 tahun dan 5 tahun. Kini Intan memang sedang mengembangkan bisnis kuliner dan pekerjaan di dunia hiburan hanya diambil jika tak terlalu menyita waktunya.

“ Anakku yang pertama sudah bisa mengerti kalau kasih sayangnya harus terbagi. Ternyata, masih cemburu juga. Jadi kalau jarang ada di televisi, tidak lain dan tidak bukan karena keluarga,” kata dia.

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan