Indra Brasco Tak Setuju Ungkapan Suami 'Bantu' Urus Anak

Ia menganggapnya hal itu merupakan miskonsepsi.

Mutia Nugraheni
| 27 Juli 2020 16:02

Dream - Bangun tengah malam menggendong bayinya yang rewel, ganti popok, memberi ASI perah, semua bisa dilakukan Indra Brasco, mantan aktor sekaligus suami Mona Ratuliu. Saat Mona bekerja, Indra pun tak segan menjaga putri kecil mereka, Numa, yang masih berusia 2 bulan.

Sering mengunggah foto dan video suaminya di Instagram saat mengurus Numa, rupanya Mona mendapat banyak sekali pesan dari para ibu. Sebagian besar pesan dari para followernya mengungkap kalau Mona sangat beruntung, karena Indra aktif turun tangan membantu mengurus anak.

Pesan tersebut pun disampaikan Mona kepada suaminya. Indra pun menyoroti soal pemahaman suami 'membantu' istri mengurus anak. Menurut Indra hal itu merupakan pemahaman yang salah atau miskonsepsi.

" Kalau kata yanda, dia nggak ngerasa bantuin sih. Krn ngurus anak itu tanggung jawab ber2. “ Ngurus anak adalah tugas ibu” menurut yanda adalah miskonsepsi yg terlanjur melekat di masyarakat, sehingga kalau ayah urus anak itu statusnya ”bantuin”," tulis Mona di Akun Instagramnya.

 

 

Selanjutnya :

Anak Merupakan Tanggung Jawab Ibu dan Ayah

Streaming Riwayat Penyakit Omaswati Sebelum Meninggal Dunia

Jangan Lewatkan