Iklan Lowongan Pengasuh Anak Ini Bikin Geger

Persyaratan yang diberikan orangtua untuk babysitter sangat ekstrem.

Mutia Nugraheni
| 1 Juli 2018 17:36

Dream - Mencari babysitter atau pengasuh anak memang bukan perkara mudah. Orangtua harus melakukan seleksi ketat dengan memperhatikan latar belakang, pengalaman kerja, termasuk nilai dan kebiasaan yang dianut oleh calon pengasuh anaknya.

Sebuah situs penyedia lowongan pengasuh anak di Inggris Childcare.co.uk, mempermudah hal tersebut. Yaitu memungkinkan para orangtua menulis kriteria yang diinginkan untuk pengasuh anak yang dicari.

Sebuah lowongan pun muncul dari salah satu orangtua di Ascot, Inggris. Tertulis kalau mereka membutuhkan babysitter yang disiplin. Ada aturan di rumah dalam hal pengasuhan anak yang harus dipatuhi dan boleh dibilang sangat ekstrem.

" Anak lelaki kami tidak diizinkan untuk mengakses teknologi seperti, game konsol, komputer dan televisi, tetapi akan memiliki akses pada board game, buku, dan mainan kayu tradisional. Kami ingin ia menghabiskan waktunya menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dan tumbuh menjadi pria muda yang terhormat. Dia tidak membutuhkan kecanduan bermain game, seperti anak-anak lain seusianya," tulis orangtua tersebut dalam deskripsinya.

Mereka juga mengungkap kalau menginginkan pengasuh yang rutin 'mengisi' otaknya dengan membaca buku-buku non fiksi. Terutama buku pengetahuan umum dan sejarah.

 Lowongan Babysitter

" Kami juga ingin pengasuh yang disiplin membaca setidaknya satu jam buku non-fiksi setiap hari untuk mengembangkan pengetahuannya tentang masyarakat, sejarah dan dunia saat," tulis orangtua tersebut.

Tak selesai sampai di situ, ada juga syarat yang harus dipenuhi pengasuh jika ingin bekerja di keluarga tersebut. Yaitu tak boleh berlebihan dalam menunjukan kasih sayang pada anak asuhannya. Pengasuh hanya boleh berjabat tangan dengan anak lelaki mereka dan mencium kening sebelum tidur.

" Sama seperti pengasuhan anak tradisional Victorian, kami percaya sangat penting untuk menunjukkan kepada anak-anak sedikit kasih sayang agar tidak memanjakan mereka, jadi kami juga ingin pengasuh menahan diri dari kontak apa pun selain berjabat tangan dan ciuman di kepala sebelum tidur jika perlu," tulis orangtua tersebut.

Sumber: KidSpot

Topik Terkait :

Millen Cyrus Tersandung Narkoba (Lagi)

Jangan Lewatkan