Ibu Bikin 'Kurikulum' untuk Gembleng Putranya Jadi Kepala Rumah Tangga

Pelajaran ini sangat dibutuhkan para kaum pria.

Mutia Nugraheni
| 1 Mei 2022 11:30

Dream - Kebiasaan dalam keluarga dan pola asuh orang tak dipungkiri sangat membentuk pribadi seorang anak. Termasuk kelak ketika seorang anak lelaki tumbuh menjadi suami, ayah atau kepala rumah tangga.

Apa yang diajarkan dalam keluarga terutama ibu akan jadi " modal" penting saat anak dewasa. Seperti pengalaman Doug Weaver, pemilik akun TikTok @dougweaverart, yang memiliki ibu super keren.

Lewat akun TikToknya ia bercerita kalau sang ibu menerapkan kurikulum yang diberi nama " Husbands in Training" untuk diajarkan pada putra-putranya. Hal ini agar nantinya sang anak bisa menghargai perempuan, menjadi suami dan ayah yang baik.

 Doug

Lewat video, Doug bercerita kalau ajaran ibunya dimulai ketika mereka masih anak-anak. Pelatihan yang diberikan ibunya antara lain memahami persetujuan, dasar-dasar menghormati wanita dan semua hal yang membuat putranya menjadi manusia yang baik.

" Ada banyak hal yang sangat bagus dalam kurikulum itu. Seperti apa yang harus dilakukan jika pasangan mengatakan sesuatu dan informasi yang mereka berikan salah," ungkap Doug.

 

Selanjutnya :

"Husbands in Training"

Keseruan Prilly Latuconsina Naik Balon Udara di Turki

Jangan Lewatkan