Hiburan Ridwan Kamil, Main Bola Sambil Beri Susu Putra Bungsunya

Di sela-sela kesibukannya, Kang Emil menghabiskan waktu bersama si kecil, Arkana.

Mutia Nugraheni
| 15 Juni 2022 14:12

Dream - Tak ada yang mampu menggambarkan kedukaan dan rasa sedih keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri, Atalia, sepeninggal putra pertama mereka, Emmeril Kahn. Apa pun kondisinya hidup harus terus berjalan dan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, memilih untuk menghibur diri dengan bermain dengan putra bungsunya, Arkana.

Bocah berusia 2 tahun memang begitu menggemaskan dan kerap menjadi penyejuk serta penghibur keluarga Ridwan Kamil. Sebuah video diunggah di akun Instagram @arkanaidan memperlihatkan Kang Emil yang sedang bermain dengan putra kecilnya itu.

Sambil memegang botol susu, ia menggoda Arka dengan melemparinya bola plastik. Arkana pun membalas lemparan bola sang ayah dengan bola-bola mainan miliknya.

 Kang Emil

Si kecil tampak sangat girang bermain dengan ayahnya. Keduanya seperti berusaha saling menghibur dan menguatkan satu sama lain.

" Pagi kakaaa, Main volley dulu ama papap. Biar papapnya terhibur. Beli coklat harga seribu, beli tomat harga lima ribu. Selamat hari Rabu, sambutlah dengan semangat menggebu," tulis keterangan dalam unggahan video tersebut.

 

Selanjutnya :

Video Manis Arka dan Kang Emil

Respon Warganet Usai Hotman Paris Minta Maaf ke MUI Terkait Kontroversi Holywings

Jangan Lewatkan