Hengky Kurniawan dan Sonya Bersiap Menanti Anak Laki-laki

Mereka sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya, terinspirasi dari penyanyi favorit Sonya.

Gladys Velonia
| 1 Agustus 2017 16:08

Dream - Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tengah berbahagia menanti kehadiran buah hati mereka. Usia kandungan yang memasuki 23 minggu membuat keduanya semakin tidak sabar menanti kelahiran anak laki-laki itu.

" Ya senang, punya anak laki lagi, karena waktu hamil pertama saya maunya perempuan dan Alhamdulillah diijabah doa saya. Sekarang saya berharap ingin laki-laki supaya selang-seling, dan alhamdulillah di USG calon dedek bayinya laki-laki," tutur Sonya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 31 Juli 2017.

Meski begitu keduanya mengaku belum mempersiapkan baju-baju untuk si kecil yang diperkirakan lahir pada bulan November mendatang.

" Belum, masih belum beli apa-apa, baju-baju juga masih belum beli sama sekali, masih santai-santai aja. Karena kan katanya sebelum tujuh bulan pamali. Tapi kita masih santai sih, karena masih lama," imbuh Sonya.

" Kemarin ngumpulin voucher belanja, menyisihkan tabungan untuk persiapan lahiran. Ya masih sebatas itu. Selebihnya pakai baju Bintang aja," kata Hengky.

Untuk nama si jabang bayi, mereka rupanya telah menyiapkan sebuah nama yang indah. " Namanya Zain Muhammad Kurniawan. Zain karena dia ngefans sama Zayn Malik, hahaha," ujar Hengky.

Pemberian nama Muhammad pada nama anak kedua mereka itu karena keduanya mengidolakan sosok Rasulullah SAW. Sementara nama belakangnya mengikuti nama Hengky.

" Kita kalau nama belakang ingin ada Kurniawannya," ucap Sonya.

 

Women Spirit in Natural & Sustainable Living

Jangan Lewatkan