Hari Pertama Sekolah, Pangeran George Terlihat Gugup

Pangeran George naik mobil Range Rover yang dikendarai sendiri oleh Pangeran William.

Mutia
| 7 September 2017 19:24

Dream - Pangeran George, putra dari Pangeran William dan Catherine Middleton, menjalani hari pertamanya masuk sekolah formal. Ia terdaftar sebagai murid di Thomas's Battersea, sekolah bergengsi di kawasan London.

Menuju sekolah, Pangeran George naik mobil Range Rover yang dikendarai sendiri oleh Pangeran William. Turun dari mobil tampak wajah Pangeran George sedikit gugup, ia sampai sekitar pukul 08.40 waktu setempat.

Pangeran George

Sang ayah pun membawakan tasnya. Sayangnya di hari pertama George bersekolah, Kate Middleton tak bisa mendampingi. Sang ibu sedang mengalami hyperemesis gravidarum karena sedang hamil anak ketiga.

Kondisinya itu membuat Kate bisa muntah tiap menit dan sangat lemas hingga tak bisa beraktivitas. Pangeran George pun hanya didampingi sang ayah.

Sesampainya di sekolah puluhan kamera media sudah menantinya. Tapi tak ada senyum yang terlihat dari wajah salah satu penerus tahta Kerajaan Inggris ini.

Pangeran George

Ia tampak sedikit takut dan gugup. Namun kemudian, salah satu guru menyambut dan menggandengnya untuk masuk ke area sekolah. Sang ayah pun terus mendampingi George hingga masuk ke dalam sekolah.

" Kami akan berusaha agar suasana sekolah menyenangkan dan aman. Pendidikan usia dini pada dasarnya menanamkan rasa percaya diri pada anak. Kami berharap Pangeran George bisa beradaptasi dengan teman-temannya dan semakin percaya diri," ujar Been Thomas, kepala sekolah Thomas's Battersea.

Sekolah Thomas Battersea

Sekolah Thomas's Battersea merupakan salah satu sekolah termahal di London. Biaya pendidikannya mencapai £18.000 atau sekitar Rp 308 juta per tahun.

Sumber: The Guardian

 

 

#SusahnyaJadiArtis - Danang & Nilam Bahas Soal Haters

Jangan Lewatkan