Harga Gendongan Bayi Nagita Bikin Tim Kain Jarik Sungkem

Bisa bikin bayi langsung tidur pulas?

Mutia Nugraheni
| 30 November 2021 14:08

Dream - Gendongan selalu jadi andalan para ibu yang memiliki bayi agar lebih nyaman dan aman saat menggendong. Termasuk Nagita Slavina yang baru saja melahirkan anak keduanya yang dipanggil " Baby R" pada Jumat 26 November 2021 lalu.

Dalam video yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, istri Raffi Ahmad sedang dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi caesar. Ia pun mulai belajar menggendong si kecil sambil berjalan menggunakan gendongan modern.

Banyak yang penasaran gendongan bayi yang dipakai Nagita. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap secara detail gendongan tersebut. Ternyata merupakan koleksi dari Sakura Bloom seri 'Simple Silk Ring Sling' yang harganya US $180 atau sekitar Rp2,5 juta.

 Gendongan bayi R

Sakura Bloom merupakan brand yang berbasis di California, Amerika Serikat. Bahan gendongan mengandalkan linen, sutra, serat bambu dan kulit khas Italia. Untuk pewarnaannya menggunakan tangan, bersifat organik dan diklaim aman bagi anak.

Tak heran kalau harga gendongan simpel tersebut cukup mahal. Dibandingkan dengan gendongan kain jarik yang banyak digunakan di Indonesia, harganya berkali-kali lipat.

Tak heran kalau banyak komentar yang membandingkan gendongan sutra tersebut dengan kain jarik. Seperti komentar salah satu akun " Jarik batik ku sungkem, 2 jetong harga gendongan" .

" Mau heran tapi Nagita," tulis warganet lainnya.

" 2jt langsung pules baby R nya," komentar kocak lainnya.

Selanjutnya :

Nagita Slavina Operasi Caesar Pakai Metode Eracs

Suka Duka Sule dan Nathalie Holscher Saat Gelar Acara Akikah Baby Adzam

Jangan Lewatkan