Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hadiah Unik dari Kakek, Bus Sekolah untuk Antar 10 Cucu

Hadiah Unik dari Kakek, Bus Sekolah untuk Antar 10 Cucu Grandfather Express (Foto: Buzznick)

Dream - Banyak yang bilang, sikap memanjakan seorang kakek pada cucunya, tak ada tandingan. Para kakek dan nenek memang kerap jadi sosok penolong. Tak heran kalau para cucu senang sekali bersama kakek neneknya.

Seperti yang dilakukan Doug Hayes, seorang kakek asal Oregon, Amerika Serikat. Akhir 2019 lalu, ia baru saja membeli bus sekolah sebagai hadiah untuk sepuluh cucu-cucunya.

"Setiap tahun, kami membuat sesuatu yang besar dan, setiap minggu kami memberi mereka hadiah," ujar Doug, seperti dikutip dari WTHR.

Hadiah tahun ini bukanlah yang bisa dibungkus rapat. Hayes membuat kejutan yang bikin kegirangan para cucunya. Sebuah bus yang bakal digunakan Hayes untuk mengantarkan seluruh cucu kesayangannya ke sekolah.

"Kupikir, mungkin ada cara agar aku bisa memberi mereka kenangan yang akan bertahan seumur hidup mereka," jelas Hayes.

 

Sekolah Tak Ada Jemputan

Rupanya, cucu-cucu Hayes bersekolah di sekolah yang tak menyediakan bus sekolah. Hal itu membuat Hayes akhirnya memutuskan untuk membeli bus sekolah dan ia bakal mengemudikannya sendiri

"Aku benar-benar terpana. Aku tidak pernah menyangka dia akan membeli bus," kata cucu Hayes, Christian Hayes.

Bus itu dinamai "Grandfather Express". Para cucu pun sangat bersemangat karena tahu perjalanan menuju dan saat pulang sekolah bakal ditemani sang kakek dengan bus andalannya.

Waduh, Galaknya Nagita Larang Rafathar Main iPad

Dream - Rafathar selama ini terlihat jadi anak yang selalu dimanja. Banyak mainan mahal yang dimilikinya. Bocah itu beberapa waktu lalu memborong banyak sekali mainan di London yang dibelikan oleh neneknya, Rieta Amalia.

Segala keinginan putra pertama Raffi dan Nagita bisa saja terpenuhi. Nagita ternyata berpendapat lain. Sebagai ibu, ia ingin Rafathar disiplin. Saat berada di London, Rafathar tampak menangis kencang di sebuah restoran.

      View this post on Instagram

Rafathar sedih lagi dihukum Mama Gigi ga boleh main games ???????? tunggu video selanjutnya ????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on 

Hal itu lantaran Rafathar baru kenal omel Nagita. Ia tak boleh bermain iPad selama dua hari oleh ibunya. Nagita memberi peringatan Rafathar dengan suara yang tinggi dan sangat tegas.

 

Rafathar Menangis Kencang

Bocah itu pun langsung menangis kencang. Wajahnya juga cemberut. Mendengar sang ibu marah, meski ia kesal, tapi tetap menuruti Nagita. Saat itu ia sangat ingin main iPad, tapi langsung dilarang Nagita.

Raffi yang juga berada di dekatnya hanya dia saja. Ia justru merekam momen kocak tersebut. Tak hanya itu, Raffi bahkan menggoda putranya dengan memberi iPad untuk dimainkannya.

      View this post on Instagram

Lanjutan video Rafathar yang sedih karena dihukum ga boleh main games sama Mamanya ... Nah lanjutannya ceritanya Papanya menguji Rafathar dengan pura pura bolehin main games padahal ada Mama Gigi Ngumpet di belakang , ehhh tapi kok Rafathar bisa tau yaaa ... Emang pinter Rafathar ????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on 

Rafathar tak tergoda, ia tak mau memainkan iPad tersebut karena ingat omelan Nagita. Rupanya bocah ini sangat takut dengan mama Gigi dan hanya bisa pasra melihat iPad di depan mata dan tak bisa memainkannya. Lucunya, Rafathar.

Lihat Aksi Rafathar Borong Mainan di London, Sang Nenek Tinggal Bayar

Dream - Banyak yang menyebut Rafathar, putra pertama Raffi dan Nagita sebagai 'anak sultan'. Hal ini buka tanpa alasan.

Sejak lahir, ia selalu mengenakan pakaian mahal dan bermerek. Segala fasilitas selalu ada untuknya.

Oleh Rieta Amalia, sang nenek, Rafathar juga kerap dimanjakan. Seperti beberapa hari lalu saat mereka liburan bersama di London, Inggris. Tieta, sapaan kesayangan Rieta, mengunggah video saat bersama Rafathar di pusat perbelanjaan.

 

Borong Mainan

Dalam video tersebut tampak Rafathar memegang mainan yang sangat besar. Sementara strollernya juga sudah penuh dengan empat mainan. Rieta membujuk Rafathar untuk tidak membeli semua mainan yang diinginkannya.

Ia meminta Rafathar untuk memilih mainan yang berukuran kecil saja. Rafathar merengek meminta mainan Peppa Pig dan Paw Patrol, serta ingin memborong semuanya.

 

Dibujuk Pengasuhnya

Total mainan yang ada di stroller Rafathar dan siap bayar berjumlah 4. Rafathar masih ingin menambah satu mainan lagi yang ukurannya sangat besar. Lala, pengasuhnya, membujuk agar putra Nagita itu tidak membeli mainan yang besar.

Masalahnya akan sangat sulit membawa mainan besar karena mereka masih akan pindah ke beberapa negara. Dengan tambahan banyak mainan berukuran besar, koper akan semakin sempit dan bagasi bertambah. Lihat saja videonya.

      View this post on Instagram

Mau nya banyak ..... ????

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on 

Untung saja Rafathar luluh. Ia pun mencari mainan lain sesuai dengan instruksi sang nenek. Duh, senangnya jadi Rafathar.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Hemat Sewa Kos Rp14 Juta, Mahasiswa Pilih ke Kampus Naik Pesawat

Hemat Sewa Kos Rp14 Juta, Mahasiswa Pilih ke Kampus Naik Pesawat

Menurutnya, biaya yang dikeluarkan untuk penerbangan jauh lebih murah dibanding menyewa kamar tidur.

Baca Selengkapnya
105 Kata-Kata Sabar Tidak Ada Batasnya, Sumber Kekuatan untuk Hadapi Cobaan

105 Kata-Kata Sabar Tidak Ada Batasnya, Sumber Kekuatan untuk Hadapi Cobaan

Kesabaran membawa ketenangan dalam hidup, mengajarkan kita menghargai waktu, menerima kenyataan, dan menjalani kehidupan dengan syukur

Baca Selengkapnya
Cerita Mahasiswi Disukai Pocong setelah Pulang Kuliah Malam, Kaki Dijilat dan Dipelototi Saat Tidur

Cerita Mahasiswi Disukai Pocong setelah Pulang Kuliah Malam, Kaki Dijilat dan Dipelototi Saat Tidur

Sosoknya mengerikan, melompat dari jendela asrama dan gigit kaki sang gadis

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Mendadak Meeting

NOTED KAK! Mendadak Meeting

Sahabat dream, kalian suka kesel gak sih saat usah siap-siap mau pulang, tiba-tiba diajak meeting? Mungkin ada yang reaksinya seperti Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya