Hadapi Anak Pertama yang Cemburu, Dian Ayu Punya Trik Khusus

Mungkin bisa menginspirasi para ayah dan bunda agar buah hati tak merasa cemburu.

Mutia Nugraheni
| 13 Agustus 2019 16:04

Dream - Dian Ayu Lestari kini tengah disibukkan mengurus dua buah hatinya, Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu. Sejak kehadiran Langit, anak pertama Dian kerap menunjukkan sifat cemburu.

" Si Embun ini sudah mulai cemburu, kok adik terus sih," ungkap Dian, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, beberapa hari lalu.

Kecemburuan yang dirasakan oleh Embun karena ia iri saat adiknya selalu diantar dan ditunggu oleh Dian ketika bersekolah.

Jika Dian bekerja di siang hari, ia memang lebih fokus mengurus Langit. Rupanya Embun cemburu karena sang ibu selalu menemani adiknya, Langit.

" Jadi sekarang aku bagi, misalnya aku di rumah dulu sama si adik yang artinya aku nggak bisa antar kakak sekolah. Lalu kalau malam waktunya aku di rumah untuk kerjakan PR bareng kakak atau main sama kakaknya gitu. Jadi dibaginya seperti itu saja,” jelas Dian.

Dian pun saat ini harus pintar-pintar membagi waktu untuk Embun dan Langit. Hal ini agar Embun tak lagi merasa cemburu dan hubungan kakak beradik ini makin hangat.

Laporan : Alfi Salima Puteri

Selanjutnya :

Terapkan Trik Ini Agar Si Kakak Tak Cemburu Berat Pada Adik

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan