Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Glen Alinskie Ajak Putrinya Manuver di Motor, Chelsea Olivia Ngamuk

Glen Alinskie Ajak Putrinya Manuver di Motor, Chelsea Olivia Ngamuk Glen Alinskie Dan Putrinya, Nastusha/ Foto: Instagram Glen Alinskie

Dream - Ayah selalu punya cara seru untuk menghibur buah hatinya. Termasuk cara-cara 'nyeleneh' penuh risiko seperti yang dilakukan Glen Alinskie. Beberapa hari lalu, ia naik motor dengan putrinya, Nastusha.

Bukan hanya sekadar naik motor, tapi juga bermanuver. Sebuah video diunggah Chelsea di akun Instagramnya, dalam video tersebut tampak sang suami dan putrinya kegirangan karena naik motor hijau.

Saat berbelok, Glen menukik dan Nastusha tertawa. Rupanya hal ini tak diketahui Chelsea, ia baru tahu setelah mendapat rekaman video. Aktris yang namanya melambung lewat FTV itu pun mengamuk dan meminta tetangganya melapor padanya jika Glen melakukan hal itu lagi.

Glen dan Nastusha

"Buat ibu ibu semua jangan percayain anak main berduaan sama bapaknya !!! Kepada warga komplek perumahanku kalo liat glenn begini bawa nastusha harap lapor ke saya!!(Mau saya kempesin aja ban motornya)," tulis Chelsea di akun Instagramnya.

Banyak juga para ibu yang mengalami nasib sama dengan Chelsea. Merasa khawatir jika anak hanya berdua saja dengan sang ayah, karena suka melakukan hal menyerempet bahaya.

Seperti komentar dari akun @sela_xxx yang komentar  "nah gini nih yg aku takutin kalau dititipin ke suaminya'. Lalu ada juga komentar dari akun @rusmio_ yang menulis "umpetin aj kunci motornya mama Nastusha'.

 

Lihat Video Glen yang Bikin Panik Chelsea

      View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa)

Nadiem Makarim Gelar Tedhak Siten untuk Putrinya Secara Privat

Dream - Bagi masyarakat Jawa, ada ritual yang kerap dilakukan dalam siklus hidup buah hati, yaitu Tedhak Siten. Ritual ini dilakukan saat pertama kali seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah.

Rupanya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, termasuk orang yang masih menjunjung tinggi budaya Jawa. Beberapa hari lalu ia menggelar prosesi Tedhak Siten untuk putri bungsunya.

Acara tersebut digelar secara privat. Hanya dihadiri oleh keluarga inti dan para sesepuh. Pandemi tak menghambat sang Menteri untuk tetap melakukan Tedhak Siten, hal ini tentu sebagai ucapan rasa syukur kepada Sang Maha Pencipta karena putri kecilnya tumbuh dengan sehat dan mulai belajar berjalan.

Tedhak Siten putri Nadiem Makarim

"Tedhak Siten kali ini sedikit berbeda karena dihadiri keluarga inti dan eyang saja, dan persiapan semua dikerjakan sendiri. Tapi jadi lebih intim malah rasanya. Semoga anak kami senantiasa diberikan kekuatan dan bekal kebahagiaan di dalam hidupnya," tulis Nadiem di akun Instagramnya.

Tedhak berarti menginjak, dan Siten artinya tanah. Ritual ini biasanya dilakukan para orangtua keturunan Jawa saat buah hatinya berusia sekitar tujuh atau delapan bulan. Makna dari Tedhak Siten adalah penghormatan terhadap bumi/ tanah yang memberi banyak hal dalam kehidupan manusia, juga mendoakan anak untuk siap menjalani kehidupan di masa depannya.

Sahabat Dream juga menggelar Tedhak Siten untuk si kecil?

 

Gemasnya Dua Bocah Cosplay Jadi Barack Obama dan Michelle

Dream - Acara pelantikan Joe Biden dan wakilnya, Kamala Haris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), 21 Januari 2021 lalu mencuri perhatian dunia. Salah satu undangan yang hadir adalah mantan Presiden AS Barack Obama dan istrinya, Michelle.

Pasangan kesayangan warga AS tampil memukau di hadapan publik. Obama mengenakan setelan jas dengan kemeja warna biru muda dengan dibalut coat biru gelap. Sementara Michelle mengenakan setelah berwana merah marun.

Rupanya penampilan mereka ditiru dua bocah yang super gemas alias cosplay. Penampilan dua bocah ala pasangan Obama itu diunggah di akun Instagram @its_allry.

Cosplay bocah jadi Barack dan Michelle

 

Versi Mini nan Imut

Si bocah lelaki sangat keren dengan setelah jas dan coat. Tak lupa mengenakan masker hitam, persis seperti dikenakan Obama saat malam inagurasi.

Cosplay bocah jadi Barack dan Michelle

Sementara si bocah perempuan mengenakan setelan yang modelnya sama dengan Michelle. Termasuk warna dan aksesori pinggangnya. Tampilannya makin mirip dengan rambut sebahu yang dibuat lurus.

Cosplay bocah jadi Barack dan Michelle

Super keren, bukan?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Anak Perempuannya Ngambek, Aksi Vokalis Drive Lancarkan Rayuan Bikin Ngakak

Anak Perempuannya Ngambek, Aksi Vokalis Drive Lancarkan Rayuan Bikin Ngakak

Para ayah yang memiliki anak perempuan suka ngambek, tampaknya stok sabar harus selalu diisi ulang.

Baca Selengkapnya
Video Bocah Nangis Sesenggukan Sebabnya Bikin Ngakak, karena Mobilnya Dicuci

Video Bocah Nangis Sesenggukan Sebabnya Bikin Ngakak, karena Mobilnya Dicuci

Sang ayah tampak begitu telaten menenangkan putrinya yang menangis karena melihat mobilnya dicuci orang lain.

Baca Selengkapnya
Sudah Kadung Bucin, Pria Ini hanya Bisa Pasrah Sekujur Bodi Motornya Dicoret-coret Kekasih, Melihatnya Bikin Ngelus Dada

Sudah Kadung Bucin, Pria Ini hanya Bisa Pasrah Sekujur Bodi Motornya Dicoret-coret Kekasih, Melihatnya Bikin Ngelus Dada

Wanita coret-coret body motor kekasihnya bikin netizen ngelus dada.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.