Gigi Hadid Bagikan Pengalamannya Hadapi Kecemasan Saat Hamil

Hal ini cukup membantu meredakan kecemasannya.

Mutia Nugraheni
| 21 Juli 2021 10:05

Dream - Pengalaman menjadi ibu untuk pertama kalinya bagi Jelena Noura Hadid atau dikenal dengan Gigi Hadid, bukanlah hal mudah. Saat tahu dirinya hamil, ia memilih untuk menjauh dari hiruk pikuk kota New York dan tinggal di area peternakan asri milik sang ibu.

Setelah melahirkan, Gigi dan Khai sang putri, juga lebih banyak menghabiskan waktu di sana. Setelah menjadi ibu selama 10 bulan, pasangan Zayn Malik ini mengungkap kalau dirinya sempat mengalami kecemasan hebat saat hamil.

" Selama kehamilan saya, saya memiliki satu jurnal yang saya sebut jurnal baik saya dan satu jurnal yang saya sebut jurnal buruk. Lebih sebagai kenangan, untuk Khai," kata Hadid dikutip dari Harper's Bazaar's.

 Gigi Hadid

Jurnal buruk diisi Gigi dengan pengalamannya saat hari-hari kecemasan datang. Seperti pikiran dan keraguan apakah dia benar-benar layak untuk menjadi ibu atau tidak.

" Kecemasan dan hari-hari saya di mana saya merasa seperti, 'apakah saya cukup baik untuk menjadi seorang ibu?'. Saya tidak ingin merasa bersalah karena merasakan hal-hal itu atau menuliskannya," ungkap Gigi.

Gigi sengaja membuat dua jurnal dan memisahkannya. Ia punya alasan tersendiri.

" Saya menyukai hal yang terpisah. Mungkin suatu hari saya akan memberinya [Khai] jurnal buruk," ujar Gigi.

Selanjutnya :

Ajak Bayinya Keliling Museum, Gigi Hadid Didampingi Sang Ayah

Jokowi Perpanjang PPKM Darurat Sampai 25 Juli - DreamID

Jangan Lewatkan