Gemasnya Si Kawa Cekikikan, Awas Menular!

Melihat Kawa cekikikan, dijamin Anda akan ikut tertawa, minimal tersenyum karena wajahnya yang menggemaskan.

Mutia Nugraheni
| 4 Agustus 2017 19:29

Dream - Putra Andien dan Ippe, Anaku Askara Biru atau akrab disapa Kawa bikin banyak orang 'meleleh'. Kelucuan bocah berusia 6 bulan ini seringkali dibagikan Andien di akun Instagramnya @andienaisyah dan akun lain yang juga dikelola oleh Andien dan Ippe @andienippekawa.

Salah satu yang sangat mencuri perhatian yaitu video Kawa yang tertawa cekikikan saat digoda sang ayah, Ippe. Duduk di bangku bayi, Ippe menggoda dengan menawarkan Kawa makanan sambil menghentak meja. Andien menulis "Over happy #Kawa6Bulan #AnakuAskaraBiru (Potongan video semenit buat di ig dari dia ketawa 2 menit).

Bukan kaget, bayi bermata bulat ini malah kegirangan dan tertawa terus menerus hingga seluruh badannya bergerak. Melihat Kawa cekikikan, dijamin Anda akan ikut tertawa, minimal tersenyum karena wajahnya yang menggemaskan.

Para follower Andien pun sangat gemas dengan Kawa yang cekikikan. Banyak yang berkomentar kalau tertawanya Kawa bikin 'menular', yang menonton jadi ingin tertawa sepertinya.

Seperti akun @rnprastiwi yang berkomentar "tertawa itu emang bener menular, anak aku si @babaynino ikutan ngakak liat Kawa. Lalu akun @misstikeuomg berkomentar "kawa bikin aku ketawa. Akun @dalshadh pun menulis "Ikut hepi liatnyaaa".

Awas tertular cekikikan gara-gara Kawa!

 

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Jangan Lewatkan