Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Gantengnya 2 Putra Sandra Dewi, Copy Paste Sang Ayah

Gantengnya 2 Putra Sandra Dewi, Copy Paste Sang Ayah Keluarga Sandra Dewi Dan Harvey Moeis

Dream - Aktris dan presenter cantik Sandra Dewi sejak menikah dengan Harvey Moeis kini lebih sibuk menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga. Apalagi kini ia dikaruniai dua orang putra yang sangat menggemaskan, Raphael dan Mikhael Moeis.

Sandra dan Harvey termasuk pasangan yang menjaga privasi keluarga dan sangat jauh dari gosip. Walau demikian, Sandra kerap membagikan momen-momen lucu dua buah hatinya.

Usia Rapha dan Mikha memang tak terlalu jauh. Raphael lahir pada 31 Desember 2017, sementara Mikha pada 9 September 2019. Mereka hanya beda dua tahun dan wajahnya begitu mirip sang ayah.

Lihat saja beberapa pose gemas keduanya. Ketampanan dua bocah ini pastinya dari sang ayah.

Diantar Ayah

Raphael Moeis

Rapahel tampaknya sedang diantar sang ayah dan mereka berpose dulu sebelum pergi. Lihat saja wajah mereka berdua, begitu mirip.

Raphael Bergaya Keren

Raphael Moeis

Pakai backpack serta jam tangan merah, putra Sandra dan Harvey ini sudah tampak keren sejak kecil. Tak lupa pose dengan dua jari membuatnya makin menggemaskan.

3 Jagoan Ganteng Sandra Dewi

Raphael dan Mikhael Moeis

Harvey, Raphael dan Mikhael mengenakan outfit yang sama. Ketiganya tampak begitu kompak. Seperti pasukan penjaga ibunya yang cantik.

Imutnya Mikhael

Mikhael Moeis

Mikhael, si kecil tampak begitu imut dengan kacamata dan duduk depan laptop. Mungkin ia meniru gaya sang ayah saat bekerja.

Mikhael Moeis

Dalam foto lainnya, keluarga ini tampak begitu hangat dan kompak dengan uoutfit dengan warna senada yaitu putih. Lihat saja dua bocah itu, merupakan versi mini ayah Harvey. Gemas!

Momong Adik Bayinya di Mal, Putra Nola B3 Dihujani Pujian

Dream - Riafinola Ifani Sari atau dikenal dengan Nola B3 beberapa waktu lalu baru saja dikaruniai anak lagi di usia 40. Bocah lucu yang lahir pada 26 Desember 2021 itu diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu atau dipanggil Nakeya

Jarak usia Nakeya, dengan ketiga kakaknya cukup jauh. Meski demikian, ketiga kakaknya, Naura, Bevan dan Neona, tampak begitu memanjakan adik kecil mereka. Mereka juga tak segan turun tangan membantu mengurus Nakeya.

Putra Nola dan Baldy satu-satunya, Bevan, beberapa waktu lalu tampak memomong Nakeya saat mereka sedang jalan-jalan di mal. Remaja berusia 15 tahun itu tak segan menggunakan gendongan dan membuat adiknya senyaman mungkin dalam dekapannya.

Bevan juga menghibur Nakeya dengan bermain di cermin. Hal ini diketahui dari unggahan Nola di akun Instagramnya @riafinola. Si kecil Nakeya juga tampak begitu nyaman dalam gendongan kakak lelakinya.

Bevan dan Nakey

"Bahagia banget liat pemandangan begini si abang @bevan.putera yang jarak umurnya 14 tahun sama si adek @nakeya_ayu," tulis Nola.

Banyak yang Salut

Sambil mengitari toko pakaian di mal, Bevan pun berkeliling sambil menggendong sang adik. Foto dan video yang diunggah Nola tersebut rupanya membuat banyak ibu-ibu yang "meleleh".

Bevan dan Nakeya

Melihat sikap Bevan pada sang adik yang penuh perhatian an tak segan menggendongnya di mal, komentar pun bermunculan. "Masha Allah sayang bgt sm Ade nya jrng ada anak cowo remaja yg begini," tulis salah satu akun.

Nakeya Bevan

"Jarang banget ada anak laki yg beda jauh sama adiknya mau gendong adiknya begini dan ga malu," komentar akun lainnya.

"Nyaman bangat nakeya digendong sama Abang bevan.....dijaga trs pastinya sama Abang ya nakeya sampe dewasa nanti," tulis salah satu follower.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Viral Lagi Ucapan Sandra Dewi Tak Pernah Minta Apapun ke Suami

Viral Lagi Ucapan Sandra Dewi Tak Pernah Minta Apapun ke Suami

Sandra Dewi ngaku tak pernah minta apapun ke suaminya.

Baca Selengkapnya
Suami Tersandung Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Takut Hartanya Diambil Tuhan

Suami Tersandung Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Takut Hartanya Diambil Tuhan

Viral lagi pernyataan Sandra Dewi yang takut hartanya diambil Tuhan

Baca Selengkapnya
Sandra Dewi Harus Bersabar 2 Pekan Bertemu Harvey Moeis, Kenapa?

Sandra Dewi Harus Bersabar 2 Pekan Bertemu Harvey Moeis, Kenapa?

Sandra Dewi belum diizinkan menjenguk Harvey Moeis yang terlibat kasus korupsi tambang timah

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Game Pakai Wadah Bekas Minuman, Awas Bikin Geregetan

BUNGKUS! Game Pakai Wadah Bekas Minuman, Awas Bikin Geregetan

Lagi iseng karena tugas sudah selesai, daripada manyun coba ajak temen kamu main game ini. Awalnya sih biasa-biasa saja, tapi kok jadi penasaran

Baca Selengkapnya