Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Foto Gemas Anak Pangeran William di Jubile Platinum Ratu Elizabeth II

Foto Gemas Anak Pangeran William di Jubile Platinum Ratu Elizabeth II Keluarga Kerajaan Inggris/ Foto: Instagram @theroyalfamily

Dream - Platinum Jubilee pada awal Juni 2022 ini merupakan perayaan penting bagi Kerajaan Inggris. Sejak pandemi, sejumlah aktivitas keramaian yang biasanya digelar Kerajaan terpaksa terhenti dan Platinum Jubilee tahun ini digelar dengan meriah.

Platinum Jubilee merupakan perayaan pertama yang dilakukan oleh raja mana pun dalam sejarah Inggris. Merupakan perayaan Ratu Elizabeth II menjadi raja Inggris pertama yang mencapai 70 tahun pemerintahan di usia ke-96 tahun.

Pastinya, seluruh keluarga kerajaan hadir, termasuk cucu dan cicit Ratu Elizabeth. Dari foto-foto yang diunggah di Instagram resmi kerajaan @theroyalfamily dan @dukeandduchessofcambridge, memperlihatkan ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton yang begitu senang saat mengikuti perayaan ini.

Kehadiran Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis jadi pusat perhatian. Ketiganya ikut terlihat di balkon bersama sang nenek saat upacara perayaan digelar. Lihat saja beberapa pose gemasnya.

Melihat atraksi udara

Keluarga Kerajaan Inggris

Foto: Instagram @theroyalfamily

Saat perayaan digelar sejumlah atraksi dari pasukan militer Inggris diperlihatkan. Salah satunya adalah dari Angkatan Udara yang membuat asap warna warni. Terlihat tiga buah hati Pangeran William begitu semangat melihat atraksi tersebut dari atas balkon.

 

 

 

 

 

 

Pangeran Louis Menutup Telinga

Keluarga Kerajaan Inggris

Anggota paling kecil keluarga Kerajaan, Pangeran Louis yang masih berusia 4 tahun tampaknya agak terganggu dengan suara menderu dari pesawat tempur. Bocah menggemaskan ini sampai menutup telinganya.

Pangeran Kecil Berbincang dengan Ratu

Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran kecil, Louis, juga tampak berbincang dengan sang nenek. Ratu Elizabeth berwajah semringah menanggapi sang cicit. Tak tampak kehadiran keluarga Pangeran Harry di acara ini. Hal ini membuat Pangeran Louis lah jadi yang paling kecil di tengah-tengah keluarga Darah Biru ini.

Putra Bungsu Pangeran William Mulai Sekolah, Lihat Pose Gemasnya

Dream - Pangeran Louis, putra bungsu Pangeran William dan Catherine Middleton, rupanya sudah sekolah. Usianya sudah 3 tahun dan ia mulai mengenyam pendidikan prasekolah.

Hal ini diketahui dari unggahan foto terbaru Pangeran Louis di Instagram resmi Istana Kensington @kensingtonroyal. Dalam foto yang diunggah, si bungsu tampak sangat girang.

Ia mengenakan sweater biru, menggemblok tas dan membawa sepeda push bike. Dari keterangan foto diketahui kalau gambar tersebut diambil oleh sang ibu.

Pangeran Louis

"Besok tiga tahun! Diambil awal pekan lalu oleh The Duchess sebelum Louis ke sekolah hari pertama. The Duke dan Duchess dengan senang hati berbagi foto terbaru dari Pangeran Louis," tulis keterangan foto tersebut.

Pangeran Louis tampak senang sekali pergi ke sekolah. Setiap ulang tahun anak-anaknya, Kate Middleton memang kerap membagikan koleksi foto pribadi keluarga. Biasanya, ia sendiri yang mengambil foto tersebut karena istri Pangeran William itu hobi fotografi.

Kerajaan Inggris Tampilkan Foto Langka Pangeran Philip dan Para Cicit

Dream - Pangeran Philip, suami Ratu Inggris Elizabeth II, baru saja meninggal dunia. Pria yang bergelar Duke of Edinburgh itu meninggal di usia 99 tahun dan dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga.

Untuk mengenang Pangeran Philip sang kakek buyut tercinta, Instagram resmi Kerajaan Inggris mengunggah foto langka. Foto Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II dan tujuh cicitnya yang sangat menggemaskan. Foto tersebut diambil pada 2018, tepatnya di Balmoral Castle oleh Kate Middleton atau Duchess of Cambridge.

Instagram Royal Family

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton, juga mengenang Pangeran Philip dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. Ada foto Pangeran George kecil yang duduk di kereta kuda bersama mendiang Pangeran Philip.

Pangeran Philip dan Pangeran George

 

Foto dengan Mendiang Pangeran Philip

Lalu ada juga foto keluarga Pangeran William, bersama Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Tampak Pangeran Louis masih bayi dalam gendongan ibunya dan bercanda dengan Ratu Elizabeth II.

Keluarga Pangeran William

Foto-foto tersebut diunggah di Instagram resmi @Kensingtonroyal. Manisnya.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Putri Charlotte Dinobatkan Sebagai Anak Terkaya di Dunia, Kalahkan Sang Kakak
Putri Charlotte Dinobatkan Sebagai Anak Terkaya di Dunia, Kalahkan Sang Kakak

Anak kedua pasangan Pangeran William dan Catherine Middleton ini kekayaaanya diperkirakan mencapai Rp78 miliar.

Baca Selengkapnya
Gadis Ini Tak Menyangka Pria yang Dulu Berfoto Bersama di Pernikahan Kakaknya Kini Suaminya
Gadis Ini Tak Menyangka Pria yang Dulu Berfoto Bersama di Pernikahan Kakaknya Kini Suaminya

Kini dia adalah istri dari pria yang dulu adalah kakak iparnya, dan menjadi ibu sambung bagi keponakan semata wayangnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pamer Foto Bareng Keluarga, wajah Ketiga Anak Teuku Wisnu jadi Sorotan
Pamer Foto Bareng Keluarga, wajah Ketiga Anak Teuku Wisnu jadi Sorotan

Foto keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar jadi sorotan warganet.

Baca Selengkapnya