Fakta-fakta Menarik 2 Anak Pangeran William dan Kate Middleton

Suatu hari, Pangeran George atau Puteri Charlotte bisa saja memegang tahta Kerajaan Inggris.

Mutia
| 12 Oktober 2017 19:22

Dream - Salah satu keluarga yang paling banyak mendapat sorotan media dan mengundang banyak penasaran adalah kehidupan keluarga Pangeran William. Hidup dalam aturan monarki Kerajaan Inggris, bersama dengan sang istri Kate Middleton, ia berusaha keras membesarkan kedua anaknya senormal mungkin.

Ia tak ingin kedua anaknya, Pangeran George dan Puteri Charlotte terkungkung dalam istana. Aturan Istana juga kini kian longgar dan ia berulang kali mengungkap kalau anak-anaknya dibesarkan dalam kondisi biasa saja, tak ada yang berlebihan.

Meski demikian, tentu saja kehidupan kedua anaknya sangat menarik. Suatu hari dua bocah lucu itu bisa saja memegang tahta Kerajaan Inggris. Simak fakta-fakta seru seputar Putri Charlotte dan Pangeran George.

- Pangeran George menyebut Ratu Elizabeth dengan panggilan 'Gan-Gan'
Dalam sebuah wawancara dengan ITV, Kate mengungkap bahwa George sering memanggil sang Ratu dengan julukan 'Gan-Gan' ketika ia masih berusia 2,5 tahun. Tidak hanya George, namun sang ayah juga memiliki julukan sendiri untuk Ratu Elizabeth, yaitu Gary.

- Charlotte berkesempatan untuk menjadi ratu
Setelah dilakukannya revisi pada UU DPR Inggris (the Succession of the Crown Act) di tahun 2015, pangeran tidak lagi mengungguli posisi putri dalam hal pemegang kekuasaan. Ini artinya, Charlotte berkesempatan untuk menjadi ratu dengan urutan setelah George dan sebelum Pangeran Harry.

- George dan Charlotte tidak memiliki nama keluarga yang resmi
Keduanya benar-benar tidak memiliki nama belakang. Hal ini disebabkan karena silsilah keluarga mereka yang begitu rumit. Selain itu, mereka juga sudah memiliki panggilan Yang Mulia. Namun, apabila diperlkan untuk urusan sekolah dan pemerintahan, George biasa dipanggil dengan nama George Cambridge.

- Punya pengasuh jago bela diri
Maria Borrallo, merupakan pengasuh utama Pangeran George dan Puteri Charlotte. Ia merupakan lulusan sekolah nanny bergengsi di Inggris, Norland College, yang telah berdiri sejak 1892. Borallo memiliki keahlian bukan hanya mengasuh anak. Ia juga dibekali dengan kemampuan bela diri dan menyetir di situasi darurat. Ke mana pun Pangeran George dan Puteri Charlotte pergi ia selalu ikut, termasuk saat ke luar negeri.

Sumber: PureWow

Laporan Annisa Mutiara

 

Iis Dahlia Jadi Tempat Curhat Artis-Artis Indonesia

Jangan Lewatkan