Ersa Mayori dan 2 Putrinya Suka 'Curhat' Berjam-jam

BErsama sang suami, ia berusaha membuat waktu yang sempit menjadi berkualitas agar keluarganya tetap kompak.

Mutia
| 20 Maret 2017 18:29

Dream - Ersa Mayori setiap hari cukup sibuk menjalani pekerjaannya sebagai presenter. Begitu juga sang suami, Otto Satria Jauhari, yang sibuk dengan pekerjaannya. Tak disangkal kalau waktu mereka di hari kerja untuk kedua putrinya Aiska Vairana dan Talullah Malaika, hanya sedikit.

Tapi dalam waktu yang sempit itu, Ersa berusaha memanfaatkannya dengan baik. Percakapan di pagi hari yang singkat, sambil sarapan atau minum susu bersama, bisa jadi waktu yang berkualitas bagi Ersa, Otto dan kedua putrinya.

" Yang pasti kita harus memiliki momen keluarga ya meskipun gak lama, karena yang paling penting itu momennya. Sangat penting untuk memiliki momen kebersamaan dengan keluarga demi menjaga kekompakan," ujar Ersa dalam acara kampanye 'Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang' yang diselenggarakan oleh Frisian Flag Indonesia di Jakarta, 20 Maret 2017.

Ia bercerita saat waktu luang, anak-anak dan suaminya lebih suka bersantai di rumah. Mereka bisa ngobrol berjam-jam membicarakan banyak hal.

" Kami sering diskusi terutama dengan kakak (Aiska), dia lagi suka-sukanya curhat, ngobrol lama-lama," jelasnya.

Ersa juga mengatakan bahwa Aiska, yang akan berusia 13 tahun tidak hanya suka bercerita padanya, tapi juga pada sang ayah. " Jadi dia dekat dengan ayahnya juga," kata Ersa.


Laporan Gemma Fitri Purbaya

 

Laporan Khusus - Jalan Panjang Hijab Gelanggang

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Taman Hiburan Pertama di Dunia yang Tak Pakai Tenaga Listrik
VIDEO 19 Maret 2017 17:14

Untuk bisa main, cukup mengandalkan otot manusia. Seru!