Dukung Kreativitas Remaja dengan Mengikuti Lomba Seru

Seperti apa lombanya?

Mutia Nugraheni
| 8 Agustus 2019 11:05

Dream - Anak remaja selalu muncul dengan ide dan kreativitas yang tak terduga. Hal ini yang harus diperhatian oleh para orangtua. Berimajinasi merupakan sesuatu yang timbul secara alamiah dan berguna untuk meningkatkan kecerdasan otak.

" Anak-anak zaman sekarang banyak yang ingin jadi content creator. Jadi content creator itu dimulai dari imajinasi,” kata Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food di acara Press Conference ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’, Jakarta, 7 Agustus 2019.

Orangtua perlu mempersiapkan wadah untuk anak menyalurkan kreativitasnya. Salah satunya dengan mengajak anak mengikuti lomba membuat content. Sebuah lomba seru diselenggarakan oleh PT Indofood Fritolay Makmur melalui produk Cheetos.

Yaitu lomba ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu'. Mengajak anak remaja usia 12 - 15 tahun untuk mengasah kemampuan imajinasi. Caranya dengan mengunggah foto potongan unik Cheetos disertai narasi melalui media sosial, baik Instagram maupun Facebook.

Cheetos juga bakal membuat semacam 'museum' pada November mendatang di Mall Kota Kasablanka. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dari Cheetos untuk mendukung anak dalam berimajinasi. Kompetisi dan info selengkapnya dapat di akses melalui facebook Cheetos Indonesia dan akun instagram @Cheetos_Indonesia.

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

Topik Terkait :

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary

Jangan Lewatkan