Doa Ayu Dewi untuk Ibunda Tercinta Bikin Haru

Ayu Dewi memang sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Ia merupakan anak tunggal.

Mutia Nugraheni
| 12 Desember 2018 08:11

Dream - Ayu Dewi baru saja mengalami kedukaan mendalam. Sekar Dewi, ibundanya, meninggal dunia pada 29 November 2018 lalu. Sampai saat ini Ayu masih berduka dan memendam rasa rindu yang begitu besar pada sang ibu.

Hal yang bisa dilakukannya adalah berdoa. Memohon kepada Allah SWT, agar dirinya bisa seperti sang ibu, meneruskan kebaikan yang telah dilakukannya.

"Imanku terhadap Rab ku dan ingatanku atas senyum tulus Ibu lah yang jadi peganganku kini. Sumber kekuatanku untuk melihat semua detik yang berlalu hingga yang kan datang nanti. Ingatanku akan bagaimana kau membahagiakan semua, Ibu...dari orang tuamu, saudara-saudaramu, suamimu, anakmu, menantumu, hingga cucu-cucumu," tulis Ayu.

Istri Regi Datau ini juga menuliskan kalau sang ibu melahirkan Ayu pada usia 34. Sementara, beliau meninggal dunia, ketika Ayu berusia 34 tahun.

"Kau lahirkanku ke dunia di usia 34 tahun. Dan kau pulang ke Pangkuan Nya di umurku 34 tahun. Aku hanya diberi kesempatan mengenalmu 34 tahun..Hanya Alhamdulillah dan rasa syukur yang hadir di hati. Terimakasih Ya Allah, sudah menghadiahkan Ibu yang begitu indah," ungkap Ayu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Ayu Dewi memang sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Ia merupakan anak tunggal. Setelah memiliki anak dan suami pun, Ayu tetap dekat dengan kedua orangtuanya. Ayah ibunya selalu turut serta saat Ayu dan keluarganya berlibur.

Begitu pun saat menemani sang anak berjalan-jalan. Ayu juga memboyong ayah dan ibunya. Tak heran sepeninggal sang ibu, Ayu begitu bersedih.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK

Jangan Lewatkan