Denada Ajarkan Sendiri Nilai-nilai Agama Pada Putrinya

"Anak saya sudah bisa baca surat-surat pendek , sudah mulai belajar salat".

Nur Ulfa
| 1 Maret 2018 16:03

Dream - Menjadi orangtua tunggal, Denada berusaha semaksimal mungkin untuk jadi sosok yang selalu ada untuk putrinya, Shakira Aurum. Termasuk dalam hal mengajarkan nilai-nilai agama dan spiritual. Mantan istri Jerry Aurum ini bercerita kalau sang putri kinisedang belajar salat.

" Anak saya sudah bisa baca surat-surat pendek , sudah mulai belajar salat," kata Denada saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bagi Denada sesibuk apapun dia bekerja, sebisa mungkin dirinya terlibat langsung saat mengajari anaknya terkait nilai-nilai agama. Menurutnya sebagai ibu tunggal ia ingin memastikan Shakira tumbuh dengan baik

" Itu hal yang wajar dilakukan oleh setiap ibu tunggal di mana pun, bahwa pendidikan, anak kita, kenyamanan, dan apapun yang dilakukan seorang bapak, saya semua yang memastikan," ungkap Denada.

Melihat perkembangan Shakira yang sangat baik, putri Emilia Contesa ini merasa sangat bahagia. Sang putri terus menjadi motivasinya untuk bekerja dan berkarya.

" Dia hiburan saya makanya saya ngerasa saya nih kerja pagi sampai malam, untuk dia, saya melakukan semua buat dia," katanya.

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi

Jangan Lewatkan