Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Demi Keluarga, Ruben Onsu Konsultasi dengan Psikolog

Demi Keluarga, Ruben Onsu Konsultasi dengan Psikolog Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram Ruben Onsu)

Dream - Keluarga Ruben Onsu tak pernah lepas dari sorotan. Terutama sejak Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk mengangkat Betrand Peto, menjadi anak. Berbagai komentar negatif bermunculan.

Puncaknya saat muncul narasi di media sosial, perlakuan Betrand kepada Sarwendah yang dianggap tidak layak. Hal tersebut sangat memukul Ruben. Ia mengungkap kalau dirinya merasa sakit hati.

Sebagai kepala keluarga, ia ingin selalu melindungi istri dan anak-anaknya. Demi kesehatan mental dan kestabilan emosi untuk menghadapi masalah tersebut, Ruben sampai berkonsultasi dengan psikolog keluarga.

Dalam akun Instagramnya, Ruben mengungkap kalau dirinya berkonsultasi dengan Mellissa Grace, yang merupakan teman lamanya dan juga seorang psikolog.

"Saya, sebagai Kepala Keluarga, memahami benar setiap langkah yang Saya ambil berserta konsekuensinya. Saya sudah konsul terus dengan @mellissa_grace , Psikolog Saya dan keluarga, dan Saya tau perilaku mana yang layak dan tak layak... Selama ini semua masih dalam batas kelayakan untuk orang yang memahami latar belakang anak2 saya seperti apa. Tidak semua hal perlu Saya bahas atau tanggapi secara mendetil," ungkap Ruben.

 

Ruben Pasang Badan untuk Keluarganya

Artis yang juga pengusaha kuliner itu sadar betul, pemberitaan buruk dan narasi negatif di media sosial bakal berdampak buruk pada seluruh keluarganya. Untuk itu sebisa mungkin Ruben ingin melindungi anak-anaknya baik secara fisik, mental dan emosional.

"Saya yakin tiap orang tua paham bahwa Tidak perlu menunggu “Kerusakan” pada anak terlebih dahulu, baru orang tua boleh ambil tindakan. Ketika ada ‘potensi’ hal - hal yang akan berdampak pada perkembangan mental dan psikis anak — saat Anak mungkin mengetahui berita - berita ngawur di jejak digital, entah dari siapapun, atau apapun , yang mungkin luput dari monitoring saya — tentunya hal tersebut akan sangat berbahaya dan bersifat destruktif terhadap perkembangan Psikologisnya di masa sekarang atau masa yang akan datang," ungkap Ruben.

 

Fokus Pada Keutuhan Keluarga

Ayah tiga anak ini lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaan dan menjaga kondisi keluarganya. Ruben tampaknya tak mau lagi menanggapi berita negatif soal keluarganya yang banyak beredar di media sosial.

Ruben

Salut, ayah Ruben!

Ditanya Nama Ayah, Thalia Bukan Jawab Ruben Onsu Tapi...

Dream - Thalia Putri Onsu, anak pertama pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kian hari kian menggemaskan. Bocah yang ceriwis ini sudah menjawab dengan tepat jika diberi pertanyaan seputar keluarganya.

Salah satunya adalah pertanyaan soal nama ayah dan ibunya. Tapi kocaknya, balita mungil ini menjawab pertanyaan dari ibu soal nama orangtua dengan penuh canda.

Ia menjawab nama ayahnya bukan dengan nama Ruben Onsu. Tapi dengan nama sebuah kedai ayam milik Ruben.

"Thalia Geprek Bensu, Bunda" jawab Thalia saat ditanya Sarwendah.

Begitu juga saat ditanya nama panjangnya. Bukan Thalia Putri Onsu, ia malah menjawab dengan Thalia Putri Bensu. Lihat saja video kocak yang direkam Sarwendah dan diunggah Ruben di akun Instagramnya.

 

Nama bunda nya kata nya Sarwendah juice, nama ayah nya Geprek bensu 😂😂😂 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Putri Balita Ruben Onsu Tenteng Tas Gucci, Berapa Harganya?

Dream - Tampaknya kini sedang tren memberikan tas bermerek pada balita. Setelah sebelumnya Bilqis, anak Ayu Ting Ting yang mengenakan tas Gucci Duck Backpack (Baca: Bilqis Pakai Tas Sekolah Seharga Rp 11 Juta) putri Ruben Onsu, Thalia juga menenteng tas Gucci.

Namun seri tas Gucci tersebut berbeda. Dalam foto yang diposting Ruben Onsu 6 September kemarin, Thalia terlihat imut. Ia mengenakan gaun, sepatu cantik sambil memegang tas Gucci Girls Beige Rabbit.

Thalia Onsu

Tas ini memang diproduksi oleh Gucci untuk anak-anak. Desain dasarnya dengan bahan khas motif Gucci dengan logo GG, namun dengan detail hiasan yang mengadaptasi bentuk kelinci. Lalu berapa harga tas Gucci yang ditenteng Thalia?

Tas Gucci Thalia

Dikutip dari Childrensalon.com, harganya £320 atau sekitar Rp 5,5 juta. Tas ini memang jadi salah satu produk best seller dari Gucci yang diperuntukkan bagi putri-putri kecil. Ingin melihat putri seleb lainnya yang juga suka menenteng tas bermerek nan mahal?

Intip saja gaya Aleena Hutapea, putri Olla Ramlan di sini. Atau gaya Amora Lemos saat menenteng tas kece di sini.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Anak Dipukul Teman Sebaya, Psikolog Rekomendasikan Hal Ini

Anak Dipukul Teman Sebaya, Psikolog Rekomendasikan Hal Ini

Orangtua kadang langsung terpancing emosi dan meminta anak untuk membalas. Ada juga yang sebaliknya, meminta anak untuk menghindari konflik.

Baca Selengkapnya
Psikolog Ungkap Bahaya Marahi Anak Pagi Hari, Otaknya Jadi Sulit Belajar

Psikolog Ungkap Bahaya Marahi Anak Pagi Hari, Otaknya Jadi Sulit Belajar

Hindari memarahi, apalagi sampai membentak anak ketika ia mau ke sekolah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Main Petak Umpet Direkomendasikan Psikolog Biar Anak Tak Mudah Cemas Saat Ditinggal

Main Petak Umpet Direkomendasikan Psikolog Biar Anak Tak Mudah Cemas Saat Ditinggal

Anak yang berusia di bawah tiga tahun atau batita, memang sangat mudah cemas dan menangis ketika ditinggal orangtua.

Baca Selengkapnya
Ruben Onsu Tulis Pesan Mengharukan untuk Betrand Peto

Ruben Onsu Tulis Pesan Mengharukan untuk Betrand Peto

Ruben Onsu menuliskan pesan mengharukan buat Betrand Peto

Baca Selengkapnya
3 Kelainan yang Sebabkan Anak Suka Jatuh Saat Berjalan

3 Kelainan yang Sebabkan Anak Suka Jatuh Saat Berjalan

Pada kasus tertentu ternyata adanya kelainan yang membutuhkan terapi dan intervensi medis.

Baca Selengkapnya
Anjuran Psikolog Hadapi Rengekan Anak yang Mengeluh Bosan

Anjuran Psikolog Hadapi Rengekan Anak yang Mengeluh Bosan

Jangan langsung membantunya mencari kegiatan ketika ia mengeluh bosan.

Baca Selengkapnya
5 Tanda Adanya Masalah Kesuburan yang Sering Tak Disadari

5 Tanda Adanya Masalah Kesuburan yang Sering Tak Disadari

Jika pasangan sudah rutin berhubungan seksual dalam satu tahun tapi kehamilan tak kunjung terjadi, penting untuk memeriksakan diri ke dokter.

Baca Selengkapnya
Dokter Ungkap Pemicu Sakit Perut Berdasarkan Letak Rasa Nyerinya

Dokter Ungkap Pemicu Sakit Perut Berdasarkan Letak Rasa Nyerinya

Sakit perut tidak hanya bisa disebabkan oleh nyeri lambung. Cari tahu berbagai penyebab sakit perut berdasarkan letak rasa nyerinya.

Baca Selengkapnya